Arsenal Rekrut Bek Muda Bolton Wanderers

Judi Poker Online

Arsenal Rekrut Bek Bolton Wanderers

Boladiator.com – Arsenal akhirnya kembali aktif di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan pemain baru. The Gunners tidak ingin kalah dengan pesaing mereka lainnya di Premier League. Untuk memperkuat tim Arsene Wenger sejauh ini telah mendatangkan Granit Xhaka dan Takuma Asano. Kini, Tim Meriam London kembali mendatangkan wajah baru, sosok bek muda menjanjikan asal Inggris.

Dia merupakan Rob Holding, yang diambil dari Bolton Wanderers. Menurut berita di laman Arsenal (22/7), Rob direkrut dengan perjanjian periode panjang, serta The Gunners bakal selekasnya menyelesaikan sistem transfernya. Belum resmi memang, tapi yang bersangkutan sudah dipastikan bakal berseragam Arsenal musim depan.

Tim garapan Arsene Wenger kepincut pada Rob, lantaran ia bermain baik bersama Bolton pada musim 2015/16. Rob diturunkan sebanyak 30 kali, serta berhasil menjadi pemain terbaik Bolton musim lalu. Pada musim panas ini, Rob juga turut serta di timnas Inggris U-21 untuk menjuarai turnamen Toulon yang diselenggarakan di Prancis, bersama bek muda Arsenal, Calum Chambers.

Arsenal Rekrut Bek Bolton Wanderers

Sama dengan Chambers, Rob juga merupakan bek yang dapat dimainkan pada lebih dari satu posisi. Ia bisa diposisikan menjadi bek tengah atau full back. Robert Samuel Holding, ia bermain di Bolton sejak 2013 sampai 2016, serta pernah melewati masa peminjaman di Bury pada 2015 lalu. Tinggal selangkah lagi bergabung ke Arsenal, sang pemain pun merasa tidak sabar lagi untuk mengawali pramusim 2016/17 bersama rekan-rekan barunya.

“Ini merupakan mimpi yang saya inginkan sejak kecil. saya tidak sabar untuk mengawalinya,” ucap Rob. Arsenal dikabarkan perlu menggelotorkan dana sebesar 2 juta poundsterling untuk bakat muda yang satu ini, setelah sebelumnya tawaran 750 ribu poundsterling ditolak oleh Bolton.

Bersama Arsenal, pemain yang menghabiskan karier juniornya di Bolton sejak 2004-2013 ini akan mengenakan nomor punggung 16, yang mana sebelumnya dipakai oleh Aaron Ramsey. Tapi nama terakhir kini telah beralih ke nomor punggung delapan, yang mana sempat dipakai oleh mantan kapten The Gunners, Mikel Arteta.