Arsenal Berhasil Raih Momentum Bagus

Judi Poker Online

Arsenal Raih Momentum Bagus

Boladiator.com – Arsenal baru saja berhasil meraih kemenangan atas Leicester City di laga tengah pekan ini. Kemenangan atas Leicester City berhasil menjaga periode positif mereka di Liga Premier Inggris sejauh ini. Kemenangan ini juga menjadi momentum bagus untuk The Gunners sebelum mereka akan menghadapi Derby London melawan Tottenham Hotspur pada laga selanjutnya.

Arsenal berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika menjamu Leicester City di Emirates Stadium, markas Arsenal, pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang tercipta terjadi setelah Robert Huth melakukan gol bunuh diri dan membuat tim tuan rumah berhasil mendapatkan tambahan tiga poin.

Tentunya pada laga kali ini menjadi kemenangan yang positif karena mereka berhasil membuat catatan kemenangan secara beruntun. Sebelum laga ini skuad besutan Arsene Wenger berhasil menang melawan Middlesbrough di laga lanjuta Liga Premier Inggris, serta berhasil merebut tiket ke babak final Piala FA setelah menyingkirkan Manchester City di babak semi final pada akhir pekan kemarin.

Arsenal Raih Momentum Bagus

Tiga poin tambahan pada laga kali ini juga menjadi sangat penting karena terus menjaga peluang mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan finish di posisi empat besar. The Gunners saat ini berhasil mengumpulkan 60 poin hasil dari 32 laga yang telah mereka jalani. Mereka saat ini hanya berjarak empat angka dari Manchester City di urutan keempat di papan klasemen, serta dengan Liverpool yang ada di peringkat ketiga, mereka hanya berjarak enam angka saja. Liverpool sendiri sudah memainkan dua laga lebih banyak dari The Gunners sampai saat ini.

“Sekarang ini kami memiliki dua laga lebih banyak dari Liverpool, jadi tentu jelas jika kami berhasil memenangkan dua laga tersebut maka kami bisa segera mengejar Liverpool dan tentunya lebih dekat lagi dengan target kami untuk finish di empat besar klasemen pada akhir musim. Kami sudah mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun dan akan membawa momentum ini di hari minggu besok” tutur Arsene Wenger yang dikutip di situs resmi klub.