Arsenal Pertahankan Sanchez dan Ozil Dengan Kenaikan Gaji 20 Persen

Judi Poker Online

Arsenal Pertahankan Sanchez Ozil

Boladiator.com Arsenal kini sedang melakukan evaluasi terhadap skuad untuk mendapatkan performa yang lebih baik dari musim kemarin. Setelah tidak berhasil mendapatkan gelar juara premier League, tim besutan Arsene Wenger ini membuktikan kemenangan dengan membawa trofi piala FA Cup ketika bertanding dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini sebagai tanda bahwa Arsenal memiliki kesempatan untuk bangkit dan bisa membawa trofi lainnya, bahkan di tingkat piala Eropa sekalipun. Sebagai pelaitih, Wenger tahu betul mengenai seluk beluk para pemainnya yang mengalami kemajuan, kendala dan masalah terhadap tim.

Dengan itulah, Ia rela bertarung mempertahankan beberapa pemain yang dianggap fans dan manajemen tidak memberika  kontribusi baik lagi untuk Arsenal di musim depan. Sebut saja, dua pemain punggawa The Gunners, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang dinilai kurang aktif serta tidak bisa memberikan kontribusi lebih dalam beberapa pertandingan yang dilalui oleh Arsenal sendiri.

Hasil ini berdampak pada sebuah keputusan yang mengharuskan Sancheaz dan Ozil gantung sepatu. Namun, Arsene Wenger mencoba untuk mempertahankan dua pemain tersebut dengan memberikan challenge kepada mereka dan meminta manajemen untuk menaikan gaji keduanya sebesar 20%.

Arsenal Pertahankan Sanchez Ozil

Hal ini dilakukan guna memperpanjang kontrak Mesut Ozil dan Sanchez yang sudah berlangsung musim lalu, belum lagi sisa kontrak kedua pemain ini akan berakhir di bulan Juni 2018 mendatang. Permasalahan pembaharuan kontrak ini seperti tidak ada habisnya, mengalami hambatan mengenai performa dan kenaikan gaji yang membuat karir keduanya belum jelas.

Apalagi, baik Sanchez dan Ozil sempat menolak pemberian gaji sebesar 250rb pounds per pekannya. Harga yang fantastis ini dinilai belum cukup, dann sekarang Arsenal kembali membujuk kedua pemain tersebut untuk tetap bertahan di Emirates dengan menambahkan kenaikan gaji kedua pemain handal Arsenal tersebut sebesar 20%.

Seperti yang dilansir pada Dailly Mail, keputusan kenaikan gaji ini tidak langsung berlaku pada saat itu juga, tentu harus disesuaikan dengan Challenge yang diberikan oleh Wenger untuk kedua pemain, yakni apabila kedua pemain tersebut secara bersama-sama bisa mengantarkan Arsenal lolos ke Liga Champions, dan menyusul terjadi sebuah kegagalan musim lalu.