Tak Di Jagokan Menang, Arsenal Tetap Optimis Bermain Baik

Judi Poker Online

Arsenal Optimis Bermain Baik

Boladiator.com Pertandingan Arsenal Vs Manchester City pada tangal 02 April esok akan menjadi sebuah laga pertandingan sengit bagi kedua tim besar ini. Baik Arsenal maupun City tengah mempersiapkan penampilan terbaiknya dan berusaha untuk mendapatkan poin penuh agar bisa memenangkan pertandingan.

Ada banyak sekali dukungan yang datang ke pihak The Citizen, selaku tuan rumah dalam pagelaran esok ini. Manchester City memang lebih diunggulkan dari Arsenal, mulai dari kesiapan para pemain, kualitas performa pemain berdasarkan hasil tren, dan beberapa hasil lainnya.

Berbanding terbalik dengan Arsenal, yang belakangan ini tidak bisa bermain secara apik dan justru mengalami kekalahan secara beruntun dari berbagai laga pertandingan yang diikutinya. Padahal, Arsenal adalah salah satu tim besar yang luar biasa dijagokan oleh banyak pemain legenda Inggris untuk bisa memenangkan Premier League musim ini.

Namun, kekalahan yang terjadi di kubu Arsenal ini ternyata mampu membuat dukungan tersebut hilang dan berbalik menyerang tim besutan Wenger. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada banyak sekali legenda Inggris yang tidak menjagokan Arsenal sama sekali, bahkan memprediksikan bahwa tim besutan Wenger ini akan segera tumbang dari perhelatan sepak bola dan harus kehilangan sang pelatih terbaik di dunia.

Arsenal Optimis Bermain Baik

Meski demikian, pihak The Gunners sendiri tak ingin mendengarkan hujatan dan hal negatif yang datang ke kubunya tersebut. Mereka tetap menegaskan bahwa sebenarnya tugas dari setiap pemain adalah bermain bukan mencibir.

Untuk itulah, meski tak mendapat dukungan lebih banyak dibandingkan The Citizen, Arsenal akan memastikan bahwa timnya tetap bermain secara impresif dan melakukan penyerangan ke kubu Manchester City. The Gunners tetap menyiapkan strategi dengan filosofi sang pelatih yang dinilia cukup unik dan diandalkan.

Tak mempedulikan apa yang dikatakan banyak pihak mengenai timnya, Wenger percaya bahwa Arsenal masih bisa finish di 4 besar dalam pertandingan Liga Inggris musim ini, dan sang pelatih pun akan tetap memberlakukan penyusunan formasi terbaik kepada para pemainnya untuk mencipatkan peluang di Etihad.