Arsenal Miliki Paket Lengkap Terbaru

Judi Poker Online

 

Arsenal Miliki Paket Terbaru

Boladiator.com – Tim asal Liga Premier Inggris, Arsenal baru saja berhasil mendatangkan pemain baru yakni Sead Kolasinac. Menurut Arsene Wenger, Sead Kolasinac merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan yang lengkap sehingga menjadi paket yang tepat untuk Arsenal.

Setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun, manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Sead Kolasinac untuk mengisi lini belakang The Gunners. Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut berhasil didapatkan dari klub asal Jerman, Schalke 04 dengan tanpa biaya sedikit pun alias bebas transfer.

Sead Kolasinac sendiri merupakan pemain yang memiliki posisi di lini belakang sebagai Full Back atau Center Back. Oleh karena itu kehadirannya tentu bukan hanya sebagai pelapis dari Nacho Monreal. Arsene Wenger percaya bahwa sang pemain memiliki kualitas yang cukup baik. Arsene Wenger bahkan mengatakan bahwa Sead Kolasinac merupakan salahs atu pemain yang memiliki kemampuan yang lengkap untuk mengisi sisi kiri pertahanan.

Arsenal Miliki Paket Terbaru

“Dia adalah pemain yang sangat kuar dan juga selalu ngotot ketika di atas lapangan. Dia juga bermain bagus dalam duel udara. Jadi secara keseluruhan saya percaya dia memiliki semua atribut untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Pertandingan di sini di Liga Premier Iggris selalu menuntut untuk seorang pemain memiliki kekuatan fisik dan juga harus memiliki kemampuan menyesuaikan diri akan hal tersebut. Apa yang dia berikan kepada kami adalah mengenai fakta bahwa ia bsia memberikan Assist, ikut menyerang, dan juga bisa melepaska umpan silang dengan baik” tutur Arsene Wenger.

Memang apa yang dikatakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger tentang Sead Kolasinac cukup benar adanya. Menurut catatan, pemain asal Bosnia tersebut berhasil membuat tekal sukses tertinggi di Schalke 24 dalam laga Bundesliga 2016/2017 dengan membuat 2.8 tekel sukses per laga. Saed Kolasinac sendiri juga telah berhasil menyumbangkan lima assist bersama Nabil Bentaleb. Jumlah tersebut juga terbilang cukup banyak untuk tim Schalke 04 di musim lalu. Tentu saja melihat hal tersebut Sead Kolasinac bisa dikatakan sebagai pemain yang tepat untuk Arsenal.