Meski Cedera, Arsenal Tetap Memboyong Marco Reus

Judi Poker Online

Arsenal Memboyong Marco Reus

Boladiator.com Marco Reus gelandang yang berasal dari Jerman kali ini sedang dalam kondisi terpuruk karena cederanya yang tak kunjung sembuh. Meski demikian, kondisi yang sedang dialami Marcus ini tidak menyurutkan niat Arsenal untuk memboyongnya luntur begitu saja. Salah satu media dari Jerman mengungkapkan bahwa Arsenal selalu memantau situasi dan kondisi yang sedang dihadapi Reus.

Arsene Wenger, pelatih Arsenal memang sejak lama mengidolakan gelandang yang berusia 28 tahun ini. Di musim yang lalu, Arsenal pernah membeli Marco Reus dari Borussia Dortmund, namun usahanya selalu gagal. Sama halnya ketika ingin memboyong Mario Gotze, Mats Hummels hingga Robert Lewandowski.

Saat ini, peluang Arsenal untuk memboyong Marco Reus semakin terbuka lebar. Pasalnya kini Borussia Dortmund tidak lagi agresif untuk memberikan kontrak baru terhadap Reus. Sebelumnya, Reus sendiri harus menyelesaikan kontraknya dengan Dortmund hingga Juni 2018 mendatang. Sebelumnya, Bayern Munchen yang juga menjadi ganjalan bagi Arsenal untuk membeli Reus pun kini juga tidak kunjung membelinya.

Kondisi yang demikian membuat Arsenal semakin terbuka peluangnya untuk memboyong Marco Reus makin terbuka. Banyak media di Inggris menyatakan bahwa Reus telah masuk dalam rencana Arsenal untuk menggantikan Mesut Ozil atau Alexis Sanchez bila keduanya benar-benar akan pindah.

Arsenal Memboyong Marco Reus

Marco Reus mengalami cedera lutut sejak bulan Mei 2017 ini. Pemain yang sebelumnya berkarir di tim Gladbach ini di awal musim sempat sembuh, namun pada akhirnya kembali mengalami cedera. Secara resmi, belum ada konfirmasi mengenai kapan lutut Reus yang cedera akan sembuh. Cedera yang dialami Marco Reus yang berkepanjangan ternyata tidak membuat Arsenal untuk membatalkan keinginannya memboyongnya, meskipun klubnya sendiri belum ada progresif untuk memperbarui kontrak untuknya.

Nampaknya, di bursa transfer pemain Januari tahun depan menjadi peluang yang besar bagi Arsenal untuk mendapatkan Marco Reus bergabung sebagai salah satu tim pemainnya bila Mesut Oziel benar-benar akan pindah. Tentunya berbagai update mengenai progres kesembuhan Marco Reus harus benar-benar terpantau sehingga diketahui bagaimana arah Arsenal nantinya, tetap menginginkannya atau mengurungkan niatnya.