Arsenal Masih Ngotot Belum Menyerah Soal Juara Liga

Judi Poker Online

Arsenal Masih Ngotot Belum Menyerah Soal Juara Liga

Boladiator.com – Menyisakan delapan pertandingan lagi di Premier League, Arsenal disebut-sebut sudah tidak lagi memiliki peluang untuk menjuara liga musim ini. Pasalnya, posisi pasukan Meriam London memang sedang kurang menguntungkan di jalur perburuan gelar juara. Akan tetapi hal itu tidak membuat Laurent Koscielny lempar handuk begitu saja. Bek The Gunners itu masih yakin timnya bisa finis dengan posisi yang maksimal di akhir musim.

Tim besutan Arsene Wenger saat ini belum beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 55 dari 30 laga. Meskipun masih menyimpan satu laga, namun jarak Arsenal dengan Leicester yang ada di puncak klasemen sudah cukup sulit dipangkas. The Gunners tertinggal 11 poin dari The Foxes dan 6 poin dari Spurs.

Secara matematis memang masih ada peluang untuk memenangkan liga musim ini. Syaratnya Arsenal harus memenangi delapan pertandingan tersisa (total poin 24) dan Leicester mesti terpeleset di beberapa pertandingan. Namun peluang The Gunners memang tidak sebesar Leicester dan Spurs. Apalagi jika berkaca pada penampilan inkonsisten mereka di semua ajang musim ini.

Belum lagi di delapan pertandingan tersisa nanti, Arsenal masih harus menghadapi dua tim kuat, yakni Manchester City dan West Ham United. Tim asal London Utara pun diragukan bisa meraih apa yang mereka inginkan.

Arsenal Masih Ngotot Belum Menyerah Soal Juara Liga

Kendati demikian, Laurent Koscielny menegaskan belum mau menyerah, mengingat masih banyak hal yang bisa terjadi di delapan pertandingan tersisa. Mungkin saja ada peluang yang membuka lebar jalur untuk meraih trofi Premier League musim ini.

“Kami memang sempat terpeleset di beberapa pertandingan penting. Kami juga tidak mencetak gol ketika memiliki peluang, serta kami membuat diri kami sendiri berada dalam situasi terjepit,” kata Koscielny seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus optimis untuk ke depannya, dan kami akan lakukan itu pada akhir pekan kemarin saat menghadapi Everton. Ada delapan pertandingan tersisa, dari delapan ‘final’ ini kami mengharapkan sesuatu. Secara metamatis semua masih mungkin terjadi,” lanjutnya.

Pekan depan, usai jeda internasional, Arsenal akan melakoni laga penting lainnya melawan Watford, tim yang menyingkirkan mereka di babak perempat final FA Cup.