Kalah Arsenal Keluhkan Wasit

Judi Poker Online

Arsenal Keluhkan Wasit

Boladiator.com Manajer The Gunners Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mengeluarkan kritik kepada wasit Robert Madley yang memimpin jalannya laga pada pertandingan Liverpool melawan Arsenal pada akhir pekan lalu. The Gunners sendiri harus rela menelan pil pahit usai ditundukan tuan rumah dengan skor 1-3 pada laga hari Minggu (5/3/2017) dini hari WIB, di Anfield Stadium. Gol dari tuan rumah berhasil dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Georgio Wijnaldum. Sedangkan The Gunners hanya bisa membalasnya sekali lewat gol dari Danny Welbeck.

Paska pertandingan Liverpool melawan Arsenal manajer The Gunners kemudian mengeluhkan keputusan wasit yang memimpin jalannya laga tersebut. Manajer asal Perancis tersebut mengatatakan jika situasi akan jauh berbeda jika saja sang wasit, Robert Madley memberikan kartu merah kepada Emre Can di babak kedua beberapa saat setelah Emre Can juga sudah mendapatkan kartu kuning pertamanya.

“Kami merasa pada laga kali ini kami juga sedikit tidak diuntungkan dan juga tak mendapatkan keberuntungan dalam beberapa keputusan wasit di atas lapangan. Anda juga sudah melihat sendiri apa yang terjadi dan silahkan saja anda berpendapat sendiri mengenai apakah Emre Can seharusnya dikeluarkan atau tidak. Atau setidaknya anda bisa juga bertanya kepada wasit karena itu lebih baik” tutur manajer asal Perancis, Arsene Wenger dalam acara konferensi pers usai pertandingan yang kemudian dikutip oleh Four Four Two.

Arsenal Keluhkan Wasit

“Tidak tentu tidak. Saya tidak perlu bertanya ke wasit setelah peluit tanda akhir permainan dibunyikan. Saya tidak membutuhkan penjelasan apapun. Beginilah situasi yang terjadi. Dan tentunya penjelasan tidak akan mengubah apapun yang sudah berlalu tentang situasi pertandingan” tambah Arsene Wenger.

Manajer The Gunners tersebut sebelumnya juga pernah mengeluarkan kritik kepada sang pengadil lapangan. Sebelumnya pada bulan Desember lalu, dirinya juga sempat melontarkan keluhan kepada sang wasit ketika menghadapi Manchester City dan juga Everton. Pada laga tersebut memang Arsenal juga mendapatkan kekalahan dengan skor sama yakni 1-2. Pada laga kali ini kekalahan atas Liverpool membuat mereka menjauh dari Chelsea.