Arsenal Ingin Mendatangkan Karim Benzema Ke Emirates Stadium

Judi Poker Online

Arsenal Ingin Mendatangkan Benzema

Boladiator.com – Arsenal mengabarkan ingin sekali mendatangkan straiker Real Madrid pada bursa trasnfer Januari 2018 mendatang. Dengan kabar yang beredar pada laporan di Spanyol bahwa Real Madrid akan mencuci gudang dan melepas sejumlah pemain-pemain bintangnya, hal ini tentunya membuat Arsenal akan menjadi klub yang pertama untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Prancis yakni Karim Benzema di dalam perburuan pemain yang menjadi idaman Arsene Wenger di sepanjang musim.

Karena seperti yang anda ketahui bahwa Arsene Wenger sudah menantikan hal ini, untuk mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid sudah di lakukan Arsene Wenger pada musim bursa transfer yang lalu-lalu, akan tetapi Arsene Wenger tak kunjung mendapatkan tanda tangan pemain ini dari Los Blancos.

Dengan laporan yang beredar dan sudah diterima oleh pihak Arsenal, membuat jejeran Arsenal akan menyiapkan dana besar-besaran untuk bursa transfer mendatang. Saya sudah menantikan hal ini sejak lama, saya merasa senang dengan kabar yang beredar di Spanyol tentang klub Real Madrid, namun hal ini belum saya iyakan karena saya tidak tau yang terjadi di depan. Ujar sang pelatih Arsene Wenger pada bent sport.

Arsenal Ingin Mendatangkan Benzema

Karena bagaimana pun Karim Benzema adalah pemain yang menjadi senjata terkuat Real Madrid pada saat ini, di tambah lagi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukainya karena Benzema adalah pemain yang menjadi asal negara sama.

Akan tetapi don balon mengklaim bahwa president Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa ingin melepas sejumlah pemain bintangnya dengan harga jual yang tinggi pada bursa transfer mendatang.

Hal ini, Perez lakukan agar Real Madrid merubah susunan pemain yang lama dan bakal mencari pemain-pemain muda yang bertalenta. Dengan mengatakan hal seperti ini tentunya membuat angin segar bagi jejeran manajemen The Gunners dan klub-klub di Liga Inggris yang ingin mendatang sejumlah pemain Los Blancos bermain di Premier League. Media Spanyol yang sama juga mengabarkan bahwa Cristian Ronaldo, Modric, Marcelo, Toni Kroos menjadi daftar nama-nama yang akan di jual dengan harga yang tinggi.