Arsenal Imbang Bukan Karena Ozil

Judi Poker Online

Arsenal Imbang Bukan Karena Ozil

Boladiator.com – Nasib baik sedang dialami oleh The Gunners pada pekan ini. Walaupun harus menghadapi pertandingan kontra Stoke City dengan kondisi yang timpang, namun Arsenal berhasil menahan gempuran The potters hingga akhir laga. Hasil imbang didapatkan oleh Arsenal pada pertandingan tersebut yang membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara EPL.

Arsenal memang datang ke Britannia Stadium dengan kondisi yang pincang. Pasalnya, galandang andalan mereka, Mesut Ozil harus absen karena cedera yang dialaminya, tepat beberapa jam sebelum pertandingan. Kondisi ini tentu sangat diharapkan oleh Stoke City yang memang harus menang dalam laga itu, untuk melanjutkan dominasi mereka di pentas Liga Premier Inggris.

Dengan cederanya Ozil, sebenarnya Arsenal diragukan bisa tampil impresif dalam laga itu. Pasalnya, Ozil memang di beberapa pertandingan terakhir menjadi andalan The Professor sebagai playmeker serangan The Gunners. Banar saja, absennya Ozil sangat berdampak buruk dalam pola serangan Arsenal. Walaupun masih memiliki Joel Campbell dan Aaron Ramsey, namun sepertinya kedua pemain tersebut belum bisa mengemban tugas sebaik apa yang dilakukan Ozil.

Arsenal Imbang Bukan Karena Ozil

Hasilnya, dalam laga itu Arsenal gagal menciptakan peluang emas satu pun, yang memaksa satu poin harus dibawa Petr Cech dan kawan-kawan. Usai laga, pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah bahwa hasil yang didapat Arsenal dalam laga itu disebabkan oleh Ozil.

“Walaupun ada Ozil pada pertandingan tadi, tentu tidak akan merubah hasil pertandingan. Malam ini Stoker bermain cukup apik. Sehingga jika Ozil dimainkan pun, tentu hasilnya akan tatap sama, ujar pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Komentar positif Wenger pun nampaknya didu Aguerog penuh oleh salah satu anak asuhnya. Sang penjaga gawang, Petr Cech bahkan memuji usaha keras dari rekan-rekannya itu. Tak hanya itu, mantan pemain Chelsea itu bahkan berujar bahwa The Gunners sangat pantas memimpin klasemen.

“Saat kami menuju Britannia Stadium, banyak yang meragukan akan penampilan kami. Mereka berpikir bahwa kami akan pulang tanpa membawa poin sama sekali. Namun pada akhirnya kami dapat membawa satu poin ke London. Saat ini bahkan kami berada di puncak klasemen, dan itu semua adalah harapan kami,” cetus Cech

Tim Meriam London mendapatkan posisi klasemen setelah unggul selisih gol dari Leicester City yang bermain seri 1-1 dengan The Villans.