Arsenal Harus Menang Saat Jumpa Leicester

Judi Poker Online

Arsenal Harus Menang Saat Jumpa Leicester

Boladiator.com – Arsenal akan melakoni laga sulit, kala bertemu sang pemuncak klasemen Leicester City di akhir pekan ini. Namun, pendapat berbeda diutarakan oleh sang bek, Hector Bellerin. Bellerin mengungkapkan, laga sulit bukan hanya terjadi saat bertemu Leicester. di laga-laga selanjutnya juga merupakan laga sulit yang harus dihadapi Arsenal.

Arsenal dan Leicester akan bertemu di kandang Arsenal, Emirates Stadium pada Minggu malam 14 Februari 2016. Ini merupakan laga yang sangat penting, karena bisa membuat perubahan di papan atas klasemen. Arsenal wajib menang, jika ingin menjaga peluangnya untuk juara Premier League musim ini. Sebaliknya, jika Leicester menang, tentu akan semakin memperlebar jarak poin dengan Arsenal dan rival-rival di bawahnya.

Saat ini, anak asuk Arsene Wenger duduk di posisi ketiga klasemen dengan raihan 48 poin. The Gunners masih tertinggal lima poin atas Leicester. Di urutan kedua, juga ada Tottenham yang harus melakoni laga sengit juga kontra Manchester City di waktu yang sama. Selain wajib menang untuk menjaga peluang juaranya musim ini, Arsenal juga wajib meraih tiga angka guna menjaga gengsi dengan Tottenham. The Spurs memang saat ini menjadi rival berat Arsenal, karena kedua tim memiliki poin yang sama. Tentu saja hasil pertandingan di akhir pekan ini akan sangat menentukan.

Arsenal Harus Menang Saat Jumpa Leicester

Bellerin tak menyakangal bahwa duel kontra Leicester memanglah sangat penting. Namun, laga setelah jumpa Leicester juga tak kalah penting. Tercatat, Meriam London akan bertemu beberapa rival berat, seperti MU, Tottenham, Everton, serta West Ham di pekan selanjutnya. Tentu saja jika salah satu dari laga tersebut Arsenal kehilangan poin, akan sangat merugikan Petr Cech dkk.

“Bagi kami, semua laga di Premier League sangatlah penting. Kami harus melawan banyak tim hebat di musim ini. Tidak peduli siapa pun timnya, yang harus kami fokuskan ialah kami harus meraih poin sebanykan-banyaknya di setiap laga. Itulah yang menjadi tujuan kami saat ini,” tutur Bellerin seperti yang dikutip oleh Standart.

“Laga kontra Leicester merupakan salah satu laga penting kami. Kami berharap dapat meraih hasil positif di laga itu. Yang kami perlu lakukan ialah bermain sedikit lebih agrseif,” tambahnya.

Arsenal memang baru saja menuai hasil kurang baik di Premier League. Setelah ditahan imbang oleh Bournemouth, The Gunners juga tercatat tak pernah menang di empat laga beruntun dengan rincian tiga kali imbang dan satu kali kalah.