Arsenal Harus Finis Di Posisi Tiga Besar

Judi Poker Online

Arsenal Harus Finis Tiga Besar

Boladiator.com Sampai saat ini, Arsenal memang masih belum bisa bersaing untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Hal itu yang dikatakan oleh galandang mereka, Mesut Ozil yang kecewa dengan penampilan timnya. Meski mustahil untuk juara musim ini, ozil bertekad akan tetap membawa Arsenal untuk finis di tiga besar.

Di awal musim, Arsenal memang banyak mendapatkan dukungan untuk menjuarai Premier League, termasuk di musim ini. Namun, penampilan mereka di pertengahan musim selalu bertolak belakang dengan ekspetasi para pendukung mereka. Termasuk musim ini, penampilan mereka pun jauh dari kata bagus. Mereka kerap tampil naik turun yang berakibat mereka sulit bersaing dalam perebutan gelar juara.

Setelah start buruk di awal musim, setidaknya Arsenal sudah tancap gas untuk bisa menlaju ke posisi puncak klasemen. Hngga tutup tahun kemarin, posisi mereka masih terbilang bagus, yakni dengan bercokol di posisi pertama klasemen Premier League.

Namun, selepas pergantian tahun, penyakit lama Arsenal mulai kambuh. Mereka kembali tampil tak konsisten di awal tahun hingga menjelang akhir musim ini. Alhasil, posisi pertama mereka perlahan-lahan tergusur oleh tim-tim lain. Dalam catatan pertandingan Arsenal, mereka juga terbilang buruk, dengan hanya meraih enam kemenangan dari 16 laga liga terakhirnya.

Arsenal Harus Finis Tiga Besar

Hasilnya pun sesuai dugaan. Mereka tercecer dari persaingan merebutkan gelar juara. Mereka kalah saing dengan dua tim kuda hitam di musim ini, Leicester City dan Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat pertama dan kedua. Baru-baru ini Arsenal juga telah tergusur oleh Manchester City di peringkat ketiga, yang mengakibatkan mereka harus turun ke posisi keempat dengan koleksi 64 poin, dengan selisih lima poin dari Spurs dan 12 poin dari Leicester.

Setelah dipasitkan tak bisa lagi mengejar posisi dua tim teratas, Arsenal kini hanya bisa mempertahankan posisi mereka saat ini, yakni untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Agar jalannya lebih mudah, mereka haus berhasil finis di posisi ketiga, untuk lolos otomatis ke fase grup.

“Jika kami finis di tiga besar, kami tak akan melakukan laga play off. Itu adalah target minimal kami,” ujar Ozil kepada SID seperti yang dikutip Soccerway.