Minat Arsenal Mulai Ganggu Konsentrasi Mahrez

Judi Poker Online

Arsenal Ganggu Konsentrasi Mahrez

Boladiator.com – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri meyakini kalau spekulasi yang tengah terjadi belakangan ini yang menghubungkan Riyad Mahrez dengan Arsenal, sudah membayang-bayangi konsentrasi pemain asal Aljazair itu. Mahrez memang jadi satu diantara bintang Leicester yang mengantarkan The Foxes menyabet gelar Premier League pertama mereka di musim lalu. Bahkan Leicester berhasil unggul 10 angka Arsenal yang finis kedua.

Riyad Mahrez bermain fantastis dengan menceploskan 17 gol serta membuat 11 assist yang sekaligus mengantaraknnya memenangkan PFA Player of the Year. Musim yang gemilang dari gelandang berumur 25 tahun itu disertai dengan isu kepindahannya dari King Power Stadium. Barcelona diberitakan menaruh minat, sedangkan Arsenal dikabarkan lebih difavoritkan dalam perebutan layanan sang pemain.

Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, selama ini bersikeras kalau Mahrez bakal tetap di King Power Stadium, namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger diberitakan menghadiri ke laga Leicester City di International Champins Cup pada saat The Foxes menghadapi Paris Saint-Germain. Ia menyaksikan bagaimana aksi Riyad Mahrez di laga tersebut.

Arsenal Ganggu Konsentrasi Mahrez

Namun Mahrez tidak banyak berbuat di laga tersebut, hingga timnya menelan kekalahan telak dari juara Prancis, 4-1. Ranieri pun mengakui bekas pemain Le Havre itu tengah berjuang guna tetap berkonsentrasi  bersama timnya. “Mungkin Mahrez mulai tidak nyaman dengan isu-isu yang menerpanya itu serta spekulasi kepindahannya ke Arsenal,” kata Ranieri usai pertandingan.

“Tapi itu juga adalah pengalaman untuknya.” Adalah hal yang istimewa kalau ia bakal tetap tinggal berbarengan kami. Dia mesti tingkatkan kebugarannya serta berlaga untuk timnya guna mengulang perolehan di musim lalu.”

Mahrez masih terikat kontrak bersama Si Rubah hingga Juni 2019. Juara Premier League sudah harus merelakan N’golo Kante yang hijrah ke Chelsea musim panas ini. Namun mereka sukses mempertahankan Jamie Vardy yang sebelunya berpotensi hijrah ke Arsenal. Kini target mereka adalah mempertahankan Riyad Mahrez yang masih terus dikejar oleh Arsene Wenger untuk diboyong ke Emirates Stadium. Menarik untuk dinantikan apa yang akan berlangsung hingga penutupan bursa transfer akhir bulan ini.