Arsenal Butuh Insting Mencetak Gol Untuk Menjaga Kans Juara

Judi Poker Online

Arsenal Butuh Insting Mencetak Gol Untuk Menjaga Kans JuaraBoladiator.com – Saat ini Arsenal memang sedang mangalami masa-masa sulit. Beberapa pertandingan dilewati anak asuh Arsene Wenger dengan hasil yang kurang memuaskan. Oleh karenanya, salah satu bek mereka, Per Mertesacker mengungkapkan, timnya harus segera bangkit, dan menemukan kembali insting mencetak gol mereka.

Arsenal baru saja menelan pil pahit, usai disingkirkan dari ajang Piala FA musim ini karena kalah atas Watford. Tentu ini merupakan hasil yang tak terduga. Beberapa waktu lalu, The Gunners sempat mengungkapkan bahwa mereka akan bertekad untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala FA yang telah diaraihnya musim lalu. Namun, kalah tips 1-2 atas Watford membuat keinginan The Gunners pun pupus.

Hasil yang sangat menyedihkan itu tentu membuat Arsenal kini hanya menyisakan dua kompetisi lagi yang bisa mereka menangkan. Namun, peluang mereka di dua ajang ini sangatlah tipis. Di Liga Champions misalnya. Mereka akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar. Di leg pertama, mereka sudah ketinggalan dua gol. Tentu ini akan sangat sulit bagi Arsenal untuk mengejar ketertinggalan gol mereka dari tim Catalan. Apalagi, di leg kedua nanti akan berlangsung d kandang Barcelona.

Setali tiga uang dengan di Liga Champions. Di Premier League. Mesut ozil cs juga mendapatkan hasil yang kurang beruntung. Tiga laga terakhir yang telah mereka lalui, Arsenal tak sanggup meraih kemenangan. Mereka hanya bisa menuai dua kali kalah dan satu kali imbang.

Arsenal Butuh Insting Mencetak Gol Untuk Menjaga Kans JuaraTorehan itu masih membuat mereka tertahan di peringkat ketiga, dengan total nilai 52. Mereka pun semakin tertinggal jauh oleh sang pemuncak, Leicester City dengan selisih 11 poin saat ini.

Bahkan, prediksi kurang baik pun didapatkan Arsenal. Salah satunya berasal dari pelatih Southamton, Ronald Koeman. Mantan bek Barcelona itu mengungkapkan bahwa Arsenal tak akan bisa meraih gelar juara Premier League musim ini. Mereka tak bisa bersaing dengan dua rival di atas mereka Leicester dan Tottenham.

Untuk itu, Per Mertesacker meminta kepada rekan-rekannya, untuk bisa menemukan insting mencetak gol kembali. Mereka harus bekerja keras di sisa laga untuk menjaga kans juara mereka agar tetap ada.

“Kami sedang kehilangan insting mencetak gol. Kami harus bekerja lebih keras untuk sukses di Premier League dan Liga Champions,” kata Mertesacker kepada Daily Star.