Arsenal Butuh Bantuan Untuk Finis Di Atas Tottenham

Judi Poker Online

Arsenal Butuh Bantuan Finis Atas Tottenham

Boladiator.com – Keinginan Arsenal untuk bisa finis di atas Tottenham Hotspurs masih bisa, asal ada bantuan dari tim lain. Jack Wilshere yang mengharapkan hal itu, berharap agar Newcastle United bisa menjegal Tottenham di laga terakhir pekan ini.

Spurs memang sudah tidak bisa lagi bersaing untuk merebutkan gelar juara Premier League musim ini, setelah ditahan imbang oleh Chelsea 2-2 di pekan yang lalu. Leicester City mengambil alih sebagai juara Premier League musim ini, yang masih menyisakan dua laga lagi. Gelar juara yang pertama bagi Leicester tersebut pun membuat skuat Spurs kecewa, karena mereka telah berjuang hingga saat yang terakhir.

Hasilnya pun bisa dirasakan di pekan selanjutnya. Setelah ditahan imbang The Blues, dan melihat saingannya di musim ini sudah mendapatkan predikat juara, mental Spurs seakan-akan jatuh. Gaya permainan mereka menurun. Hasilnya di pekan ke 37 Premier League, Spurs tumbang atas Southampton 2-1 di White Hart Lane, hari Minggu kemarin. Alhasil poin Spurs pun terpangkAs menjadi selisih dua nagka dari The Gunners yang berada di peringkat ketiga.

Sebenarnya Spurs masih berpeluang untuk bisa finis di atas arenal musim ini, mengingat mereka masih memiliki keunggulan selisih gol. The Lilywhites hanya butuh hasil imbang untuk mengakhiri semuanya, plus bisa memecahkan rekor untuk finis di atas Arsenal untuk pertama kalinya sejak tahun 1995.

Meski begitu, di partai pamungkas Tottenham Hotspurs juga tak boleh terpeleset lagi, karena jika kalah, dan Arsenal berhasil menang, maka posisi mereka akan bertukar. Spurs akan bertemu dengan Newcastke United, dan Arsenal akan jumpa dengan tim yang telah terdegradasi, Aston Villa.

Arsenal Butuh Bantuan Finis Atas Tottenham

“Kami semua tentu sudah tahu apa yang telah di terima Spurs. Kekalahan atas Southampton pekan lalu tentu saja telah memotivasi kami untuk bermain lebih baik di partai terakhir,” ungkap gelandang timnas Inggris ini seperti yang dilansir Sky Sports.

“Kami ingin finis di atas mereka sekaligus membuktikan bahwa kami adalah tim yang terbaik di London Utara. Kami meyakini pertandingan kandang kami akan jauh lebih mudah. Semoga saja Newcastle bisa membantu kami,” kata Wilshere menambahkan.