Arsenal Bertekad Untuk Segera Bangkit Demi Raih Gelar Juara

Judi Poker Online

Arsenal Bertekad Untuk Segera Bangkit Demi Raih Gelar Juara

Boladiator.com – Arsenal memang sedang mengalami hasil kurang memuaskan, setelah di pekan lalu mereka terpaksa kalah saat jumpa Manchester United. Namun, Arsene Wenger berpendapat bahwa timnya tak harus berlarut dalam kesedihan. Mereka harus segera bangkit, guna manatapi laga-laga selanjutnya. Untuk itu, Wenger berharap anak-anak asuhnya masih berambisi untuk maih gelar Premier League musim ini.

Arsenal memang terpaksa harus tertunduk malu, saat dilkalahkan skud Setan Merah di Old Trafford akhir pekan lalu. Lewat tiga gol yang dilesakan ke gawang Petr Cech, Arsenal harus terpaksa takluk dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut, tentu membuat beberapa analis mempertanyakan kans juara Arsenal musim ini.

Arsenal memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Sebelum laga kontra United, Arsenal juga harus terpaksa kalah atas Barceona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2-0. Tentu dengan kekalahan tersebut, sangat memberatkan kondisi psikologi para penggawa Arsenal saat melakoni laga kontra United.

Meski begitu, Arsene Wenger tetap bertekad untuk membalas kekalahan yang dialami oleh timnya. Hal tersebut akan dibuktikan oleh para pemainnya saat menjamu Swansea City di Emirates dalam partai tengah pekan Premier League.

Arsenal Bertekad Untuk Segera Bangkit Demi Raih Gelar Juara

“Kami sudah berusaha sekuat yang kami bisa saat melawan Barcelona dan sudah pasti, itu akan sangat berpengaruh saat kami melakoni laga kontra United. Untuk itu, kami harus segera bangkit guna memenangkan laga-laga selanjutnya,” kata Wenger sepeti yang dikutip Sky Sports.

“Kami tak senang sama sekali dengan hasil yang kami terima. Konsentrasi kami buyar ketika melewatkan dua kesempatan untuk meraih kemenangan. Namun, kami harus menaggung akibatnya dengan rasa lapang. Kami harus segera merubah semua kondisi yang kami alami saat ini. Kami harus bermain untuk merebut gelar juara. Kami tak akan larut lebih lama dalam kekalahan. Sekarang kami akan fokus melakoni laga lawan Swansea. Tentu setiap laga saat ini sangatlah penting.“

“Swansea akan menyambangi kandang Arsenal di lanjutan Premier League tengah pekan ini. Swansea diyakini akan bermain serius kendati mereka harus berjuang untuk menghindari zona degradasi. Untuk menjaga peluang juara, tentu Arsenal harus berkeja keras, karena laga akan sangat alot.

“Swansea akan bertarung dengan serius. Tentu ini akan menyulitkan kami. Namun kami akan berusaha bermain sebaik-baiknya. Apalagi ada ribuan fans kami yang datang langsung ke stadion,” tutupnya.