Arsenal Belum Mau Pikirkan Masalah Sanchez Dan Ozil

Judi Poker Online

Arsenal Belum Pikirkan Sanchez Ozil

Boladiator.com – Arsenal untuk sementara ini memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak untuk dua pemain mereka, Alexis Sanchez serta Mesut Ozil. Pihak manajemen The Gunners dikabarkan memilih untuk melanjutkan hal tersebut di musim panas nanti.

Kontrak dari Alexis Sanchez serta Mesut Ozil saat ini memang tersisa hanya 15 bulan lagi saja di Arsenal. Situasi tersebut lantas membuat banyak spekulasi mengenai kedua pemain tersebut. Bahkan dikabarkan, Mesut Ozil serta Alexis Sanchez akan segera meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Alexis Sanchez sendiri sampai saat ini masih enggan berkomentar mengenai negosiasi perpanjangan kontrak dirinya di Emirates Stadium. Sementara itu dari sisi Mesut Ozil dirinya baru-baru ini juga sudah mengungkapkan bahwa mengenai negosiasi kontrak barunya untuk Arsenal, bukanlah tergantung dari keputusan sang manajer, Arsene Wenger yang apakah dia akan melanjutkan karir kepelatihannya di Arsenal atau tidak.

Arsenal Belum Pikirkan Sanchez Ozil

Manajer Arsenal,Arsene Wenger sendiri saat ini sedang mengalami sorotan tajam. Rentetan hasil buruk di Arsenal kini telah membuat para supporter Arsenal, ramai-ramai menolak Arsene Wenger untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Memang Arsene Wenger sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi terkait masa depan dirinya apakah akan tetap bersama Arsenal di musim depan atau tidak. Dirinya juga sempat dikaitkan dengan tim lain seperti FC Barcelona yang dikatakan akan menjadi tempat pelabuhan berikutnya. Namun belakangan ini dikabarkan Arsene Wenger sudah mengambil keputusan untuk masa depan karirnya dan siap untuk mengumumkan keputusannya tersebut dalam waktu dekat ini.

“Saat ini memang kami belum mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Kami juga sudah memutuskan untuk memilih fokus sampai di akhir musim nanti. Dan kemudian kami akan membicarakan masalah kelanjutan musim depan di musim panas nanti. Situasinya juga kini sama untuk dua pemain kami, Mesut Ozil serta Alexis Sanchez. Karena sekarang ini jika anda tidak mencapai kesempatan setela negosiasi terus berlangsung, itu tidak bagus. Jadi lebih baik untuk berhenti dan berunding lagi nanti di musim panas” tutur Wenger