Arsenal Akan Belanja Besar-Besaran Pada Bursa Tranfer Januari Nanti

Judi Poker Online

Arsenal Belanja Tranfer Januari Nanti

Boladiator.com – Arsenal dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran pada saat bursa transfer January yang akan segera di buka yang mana arsena dikabarkan akan membeli pemain bintang dengan harga yang mahal. Saat ini Arsenal tidak lagi hemat dalam urusan mebeli pemain yang mana pada musim lalu saja Arsenal sudah mengeluarkan sekitar 90 juta pound untuk membeli 3 pemain yaitu Granit Xhaxa, Lucas Perez dan Mustafi. Akan tetapi uang yang dikeluarkan oleh Arsenal untuk membeli ketiga pemain tersebut tidaklah sia-sia karena ketiga pemain tersebut mampu berkontribusi sangat baik untuk Arsenal.

Shkondran Mustafi yang didatangkan dari Valencia saat ini mampu bermain bagus di lini belakang Arsenal yang mana pemain yang berasal dari Jerman ini mampu bermain dengan baik dan mampu menjaga pertahanan Arsenal dengan baik. Kemudian Xhaxa juga mampu bermain secara impresif dilini tengah Arsenal yang mana pemain ini mampu menjadi filter pertahanan Arsenal. Selain itu pemain ini juga memiliki tendangan yang mematikan dan mampu mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang keras.

Arsenal Belanja Tranfer Januari Nanti

Sedangkan Lucas Perez masih belum bermain sebagai pemain regular di Arsenal dan pemain ini masih sering menjadi pemain cadangan di Arsenal. Akan tetapi pemain ini mampu bermain bagus pada saat dipercaya oleh Arsene Wenger untuk bermain sebagai pemain utama di Arsenal. Kesuksesan Arsenal saat ini mampu membuat para petinggi Arsenal tidak ragu lagi dalam mebeli pemain berkualitas dengan harga yang mahal. Sebelumnya Arsenal sangat selektif dalam memilih pemain yang mana Arsenal selalu mundur jika pemain tersebut harganya sangat mahal.

Akan tetapi saat ini Arsenal siap maju didepan dalam membeli pemain yang menajdi incaran pelatih Arsenal yang sudah melatih Arsenal selama 20 tahun Arsene Wenger. Bahkan kabarnya Arsenal akan mengeluarkan uang sekitat 30 sampai 40 juta pound lagi pada saat bursa transfer musim dingin di buka pada bulan January nanti. Arsenal dikabarkan masih akan membeli sejumlah pemain untuk meperkuat skuad Arsenal yang banyak terkena cedera.

Saat ini Arsenal mampu bermain sangat bagus baik di level local maupun pada di level eropa yang mana pada pertandingan terakhir Arsenal mampu menang dengan skor 6-0 pada saat bermain di Liga Champions. Selain itu saat ini Arsenal juga menempati peringkat ke 2 klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan di 5 pertandingan terakhir mereka.