Arsenal Akan Mengunggulkan Pengalaman Mereka Saat Melawan Burnley

Judi Poker Online

Arsenal Akan Mengunggulkan Pengalaman Mereka Saat Melawan Burnley

Boladiator.com – Arsene Wenger telah bersumpah untuk bermain sebagai tim yang ‘kaya pengalaman’ saat mereka berjumpa dengan Burnley dalam lanjutan Piala FA. Dirinya bersikeras bahwa ‘anda tidak bermain dengan anak kecil lagi’. Selain mengejar Piala FA, Wenger juga masih punya target untuk memegang gelar juara Liga Inggris lagi setelah kemenangan terakhir mereka pada tahun 2004, dan untuk itu Wenger mungkin akan tergoda untuk menyimpan beberapa pemain bintangnya.

Namun manajer yang berasal dari Perancis tersebut, yang akan menjadi manajer paling sukses di sepanjang sejarah Piala FA jika Arsenal dapat keluar sebagai Juara, harus meracik paduan 11 pemain yang kuat untuk menghadapi tim juara. “Kami akan bermain sebagai tim yang telah memiliki banyak pengalaman,” begitu ujar Wenger. Timnya kini sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya setelah menelan kekalahan atas Chelsea minggu lalu dengan skor akhir 1-0 di stadion Emirates .

“Pertama-tama, kami kalah pada pertandingan hari minggu lalu, dan sangat penting bagi para pemain untuk tidak kehilangan kepercayaan diri mereka terlalu banyak. Kedua, kami ingin bermain bagus di Piala FA dan anda tidak akan ingin melewatan kesempatan untuk bermain di kandang melawan tim juara. “Anda tidak akan dapat menang dengan anak-anak lagi sayangnya, bahkan untuk berhadapan dengan tim-tim juara. Kami berkunjung ke Sheffield pada pertandingan FA Cup dan harus mengalami kekalahan yang menyakitkan, jadi kami harus belajar dari pengalaman tersebut,” tuturnya.

Arsenal Akan Mengunggulkan Pengalaman Mereka Saat Melawan Burnley

Petr Cech akan digantikan oleh David Ospina sebagai penjaga gawang. Sedangkan Francis Coquelin juga berada di baris tunggu untuk memainkan pertandingan pertamanya sejak November setelah terkena cidera lutut. Alexis Sanchez yang berperan sebagai pemain pengganti untuk babak kedua juga dimungkinkan untuk bermain kembali setelah absen selama dua bulan lamanya.

Pemain internasional asal Mesir, Mohamed Elneny, yang bergabung dengan squad The Gunners pada awal bulan ini juga dikabarkan akan segera memulai debutnya di lapangan hijau memakai seragam Arsenal. Elneny memenangkan tiga gelar berturut-turut bersama Basel, klubnya terdahulu, dan telah melawan Chelsea, Liverpool dan Manchester United di Liga Champions.

“Pada dasarnya ia bukanlah raksasa, memang biasanya orang yang berasal dari timur tengah memiliki stamina yang besar, gesit namun kekurangan kekuatan, jadi ia bukan pemain dengan kekuatan yang hebat, dia lebih seperti pemain yang bagus pergerakannya. Itulah alasan kenapa saya pikir dia cocok bersama kami,” begitu Wenger berujar.