Arsenal Akan Menghadapi Raksasa Spanyol Di Champions

Judi Poker Online

Arsenal Akan Menghadapi Raksasa Spanyol Di Champions

Boladiator.com – Kemenangan Arsenal ketika melawan Bayern Munich musim ini menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan Barcelona pada lanjutan babak enam belas besar Liga Champions. Kemenangan Arsenal tersebut membuktikan bahwa mereka juga dapat mengalahkan tim Spanyol lain yaitu, Barcelona. Kubu Arsene Wenger mengalami kekalahan yang mengejutkan ketika melawan tim besutan Pep Guardiola yang merupakan juara Bundesliga.The Gunners masih harus mengalami kekalahan pada putaran kedua di Jerman, namun mereka masih bisa bertahan hingga kini mencapai babak enam belas besar dimana mereka menghadapi penantang tangguh, yaitu juara bertahan La Liga, Barcelona.

Namun menurut Bellerin –yang juga merupakan lulusan Barca Youth Academy- Arsenal percaya pada kesempatan mereka untuk memenangkan pertandingan melawan squad asuhan Luis Enrique tersebut yang kini berasa di puncak klasemen sementara La Liga.

“Saya bermain untuk Barcelona selama delapan tahun, jadi itu adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya yang telah menyaksikan saya bermain sejak saya masih kecil,” ujar Bellerini.”Pada hari dimana undian untuk pertandingan tersebut diputuskan, saya mulai dibanjiri pesan singkat dan panggilan telfon dari banyak orang. Sungguh gila bagaimana sebuah pertandingan saja dapat mempengaruhi banyak orang. Kami sangat bersemangat, walaupun ini akan menjadi pertandingan yang berat namun kami telah berhasil mengalahkan klub Spanyol,Bayern Munich, dan jika kami bisa mengalahkan Bayern maka kami juga bisa melakukannya pada Barcelona. Kami memiliki tim yang kuat mentalnya dan kepercayaan diri kami sangat tinggi, jadi kami siap melawan siapapun saat ini,” pungkasnya.

Arsenal Akan Menghadapi Raksasa Spanyol Di Champions

Bellerini kemungkinan akan diposisikan untuk menghentikan pergerakan pemain bintang Barca, Neymar, pada laga tersebut, namun pemain berusai 20 tahun tersebut mengatakan nama lain sebagai lawan yang sangat berat baginya yang pernah ia temui. “Kemungkinan adalah Douglas Costa,” begitu ujarnya ketika ditanya siapa yang memberikannya tes berat dalam permainan. “Anda dapat saja membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan, namun jika anda dapat keluar sebagai pemenang, semua itu sirna. Karena hasil akhir adalah yang paling penting, dan kami memenangkan pertandingann tersebut,” katanya menunjuk pada kemenangan mereka atas Bayern.

Arsenal akan menjadi tuan rumah pada pertemuannya dengan Barca pada putaran pertama babak enam belas besar Liga Champions pada tanggal 23 Februari sebelum mereka ganti mengunjungi Nou Camp pada 9 Maret.