Arda Turan ‘Panas’, Barca Tidak Penyerang Baru?

Judi Poker Online

Arda Turan ‘Panas’, Barca Baru

Boladiator.com – Arda Turan bermain gemilang dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni Barcelona. Hal itu pun seolah menunjukkan kalau Blaugrana kini tidak perlu lagi penambahan penyerang baru seperti yang selalu mereka bicarakan. Barca sendiri mengawali La Liga musim 2016/17 dengan baik. Berlaga di hadapan pendukung sendiri di Camp Nou, Barca mencukur Real Betis dengan skor 6-2.

Luis Suarez serta Lionel Messi memborong 3 dan 2 gol, sementara 1 gol lainnya disumbangkan oleh Arda Turan yang sementara ini menggantikan Neymar di posisi winger kiri. Ketajaman Arda Turan dalam sebagian pertarungan terakhir Los Cules seakan memberitahukan kalau Barca tidak perlu penambahan penyerang baru. Torehan 3 gol dan sumbangan 1 assist merupakan catatan Arda dalam dua laga terakhir Barca.

The Catalans awalnya gencar lakukan perbincangan dengan beberapan penyerang buruan mereka, seperti Lucas Vietto, Kevin Gameiro, Hatem Ben Arfa, Nolito, Luan Vieira, hingga Alcacer. Sebagian nama tersebut secara tegas menolak tawaran pihak Barcelona, dikarenakan mereka tak bersedia jika cuma jadi pengganti dari trisula Messi, Suarez dan Neymar.

Arda Turan ‘Panas’, Barca Baru

Secara logika, memang tak masuk akal bagi Barcelona menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro (untuk Alcacer) hanya untuk menggenapi pemain yang bakal jadi penghias bangku pengganti. Dengan makin matangnya Munir El Haddadi serta Arda Turan yang kembali temukan bentuk performa terbaik mereka, mungkin saja ini jadi jawaban atas keperluan penyerang tambahan di lini depan Blaugrana.

Terutama Arda Turan, ia merupakan sosok pemain yang terbukti bisa dimainkan di beberapa posisi. Ia adalah tipikal pemain yang disenangi oleh manajer Barca, Luis Enrique. Untuk itu, Blaugrana kelihatannya tidak harus pusing menggelontorkan dana besar guna mendatangkan seorang pemain ‘penghangat bangku pengganti’.

Barca dapat memanfaatkan sumber daya yang mereka punyai saat ini, terutama Arda Turan dan Munir El Haddadi yang dapat dibuktikan cukup berhasil memaksimalkan kesempatan mereka saat diberikan peluang berlaga. Terlebih, musim panas ini Barcelona juga dikira sudah mendatangkan cukup pemain untuk melengkapi skuad mereka menghadapi musim 2016/17.