Arahan Zidane Saat Jeda Membawa Madrid Memang 7-1 Atas Celta Vigo

Judi Poker Online

Arahan Zidane Saat Jeda Membawa Madrid Memang 7-1 Atas Celta VigoArahan Zidane Saat Jeda Membawa Madrid Memang 7-1 Atas Celta Vigo

Boladiator.com – Real Madrid kembali menjadi tim yang menakutkan di La Liga, setelah akhir pekan kemarin, tim asal ibukota Spanyol itu berhasil menggilas Celta Vigo dengan skor 7-1. Kemenangan besar El Real tersebut memang tak bisa lepas dari peran sang entenador, Zinedine Zidane saat jeda. Pria asal Perancis tersebut dinilai tepat dalam memberikan arahan saat jeda pertandingan, yang membuat penampilan Madrid semakin baik.

Saat melakoni laga tersebut di stadion kebanggan mereka, Santiago Bernabeu, pada Sabtu malam kemarin, Real Madrid memang menang besar atas tamunya Celta Vigo. Namun, El Real sempa tertahan di babak pertama dan hanya mencetak satu gol lewat sumabangan Pepe. Namun di saat turun minum Zidane memberikan arahan yang membuat jalan pertandingan berubah.

Alhasil, Madrid pun mengamuk di paruh kedua. Tambahan enam gol turut menghiasi babak kedua laga tersebut. Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang di laga itu berhasil menyumbangkan empat gol, serta dua gol lainnya dicetak oleh Gareth Bale serta Jese Rodriguez. Hasilnya, Madrid pun dapat membawa pulaang tiga angka sekaligus menuai kemenangan besar atas tim papan tengah La Liga tersebut.

Usai laga, sang pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa kemenangan yang ia dapatkan bersama timnya berhasil karena strategi yang ia terapkan dinilai tepat, untuk mengubah jalannya pertandingan. Dia pun tak segan-segan bahwa arahan yang ia berikan kepada skuad Madrid merupakan kunci kesuksesan dalam laga ini.

Arahan Zidane Saat Jeda Membawa Madrid Memang 7-1 Atas Celta Vigo

“Kami mengatakan sebuah hal di tengah jeda pertandingan. Ketika kami kembali memasuki lapangan, semuanya berubah. Itu berarti segala hal yang telah kami katakan di ruang ganti, berhasil kami terapkan. Kami sangat kuat, dan semuanya berubah ketika kami mencetak gol pertama di babak kedua,” ucap Zidane seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Laga ini juga menjadi laga spesial bagi Gareth Bale, karena di laga ini merupakan laga comebacknya setelah menderita cukup lama akibat cedera betis yang dialaminya lalu. Tak tangung-tanggung, pemain asal Wales tersebut pun turut menyumbangkan satu gol di laga ini.

“Bale tampak bagus. Dia sangat bahagia ketika ia bisa bermain lagi. Itu merupakan hal yang menggembirakan untuk dia dan kami semuanya.”