Antonio Conte Dengan Strategi Brilian

Judi Poker Online

Antonio Conte Strategi Brilian

Boladiator.com Di komentari oleh rival pesaing para pelatih yaitu Mourinho, Antonio Conte tidak terlalu pikirkan dengan perkataan Mourinho yang di lontarkan bahwa Conte bermain dalam kondisi bertahan yang sangat kokoh dan melakukan serangan balik saja ujar pelatih Manchester United tersebut.

Dengan strategi brilian yang di buat oleh Antonio Conte, Chelsea akan di pastikan selalu bermain dalam kondisi yang sangat memukau dalam pertandingan di lapangan, karena pertandingan-pertandingan yang tersisa oleh pasukan The blues, the blues  akan bermain dengan konsisten sesuai strategi yang sudah di rancang oleh Conte.

Walaupun pertandingan melawan Burnley kemarin tanggal 12 Februari  2017 yang hasilnya imbang namun tidak membuat pasukan the blues ini semakin menurun dalam peformanya, karena Burnley juga adalah salah satu Tim yang kuat dalam Laga Kandangnya. Dengan urutan pertama Chelsea dan kedua Tottenham. Untuk itu Antonio Conte selalu harus waspada dengan strategi yang di rancangnya agar pertandingan-pertandingan sisa di musim 2016-2017 ini bisa mulus dengan kemenangan dan tidak ada yang mengalami kekalahan.

Eden Hazard juga menyatakan kepada rekan-rekan satu timnya bahwa harus bermain optimis dan selalu memaksimalkan peluang-peluang yang ada untuk pertandinga-pertandingan sisa di musim kedua ini, hasil burnley kemarin biarlah berlalu dan mulai fokus untuk ke depannya karena rival Arsenal-Liverpool mampu menaklukan lawannya pada pertandinga-pertandingannya jadi semua pemain dalam satu tim harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Antonio Conte Strategi Brilian

Conte selalu senang dengan hasil yang di dapatkan Chelsea dalam pertandingan-pertandingannya karena menurut Conte Chelsea selalu bisa bermain lebih baik lagi dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena kepercayaan dalam satu tim itu lebih berharga di dalam lapangan.

Untuk pertandingan berikutnya Conte sudah menyiapkan strategi brilian yang nantinya Chelsea Kontra melawan Swansea City pada tanggal 25 Februari  2017, karena pada tanggal 19 Februari  2017 chelsea akan melawan Wolves pada Liga Fa Cup.

Dengan begitu banyak jadwal partandingan Chelsea akan selalu fokus untuk target yang akan di raihnya dalam mengalami kemenangan dalam pertandingan-pertandingan sisa tersebut.