Antonio Conte Sesalkan Keputusan Solanke

Judi Poker Online

Antonio Conte Sesalkan Solanke

Boladiator.com Antonio Conte, sang pelatih dari The Blues ini mengakui bahwa performa yang dimiliki oleh Dominic Solanke bisa dikatakan meningkat. Pemain yang berada di posisi striker dan berada di lini penyerangan ini dapat dikatakan memiliki kualitas yang luar biasa semenjak berada di Chelsea.

Namun, dalam beberapa pertandingan di musim yang dilalui, Solanke tidak mendapatkan kesempatan yang baik dari sang pelatih. Ia bahkan tidak bisa mengeksplorisasi dirinya untuk tetap bermain dengan kemampuan yang dimilikinya.

Solanke sepakat akan beberapa pernyataan fans nya mengenia keputusan Chelsea, salah satunya adalah The Blues memiliki pemain yang luar biasa, dan Conte masih nyaman akan susunan skuad yang dibentuknya ini. Terbukti bahwa dalam lini penyerangan Eden Hazard dan Diego Costa masih diandalkan oleh sang pelatih Antonio Conte.

Selama satu musim ini, Ia tidak bisa bergabung dengan skuad utama Chelsea dan membela The Blues dalam kurun waktu penuh, merasa bahwa dirinya kurang berkembang. Maka ia digadangkan akan memutuskan kontraknya dengan The Blues dan berlabuh ke klub Inggris lainnya.

Sang pelatih, Antonio Conte yang mendengar kabar ini langsung bertemu dengan Dominic Solanke dan membujuknya untuk tetap bersama The Blues hingga musim mendatang, bahkan sang pelatih akan mempertajam permainannya untuk bergabung dengan skuad utama Chelsea sendiri.

Antonio Conte Sesalkan Solanke

Namun, hal tersebut nampaknya belum berhasil, hal ini dikabarkan karena permasalahan biaya/ gaji jyang diterimanya. Ia menginginkan gaji 50 ribu pounds per pekannya, dan hal ini belum disepakati oleh The Blues. Solanke nampaknya memang ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bukan juni mendatang, kebetulan masa kontraknya telah usai.

Disamping itu, Klub rival Chelsea sendiri, Liverpool di gadangkan akan siap menampung Solanke dan siap memberikan gaji sesuai dengan permintaannya tersebut, bahkan Liverpool akan memberikan keinginan Solanke untuk bermain di skuad utama dalam berbagai pertandingan.

Antonio Conte yang ditanyakan perihal ini, ia menjelaskan bahwa The Blues sudah melakukan perundingan, tetapi hasilnya tidak berbuah mamnis. Ia juga mengatakan bahwa Solanke memiliki keinginan kuat untuk meinggalkan Stamford Bridge, dan ia tak akan menghalangi Solanke jika ingin pergi dan bergabung dengan Liverpool sekalipun.