Antonio Conte Tak Terkejut Melihat Performa Alonso

Judi Poker Online

Antonio Conte Performa Alonso

Boladiator.com Marcos Alonso Mendoza adalah seorang pesepakbola berkebangsaan Spanyol yang saat ini bermain di tim The blues dengan posisi gelandang sayap kiri. Pemain yang berusia 25 tahun ini diyakini sebaga salah satu pemain hebat yang bisa menyesuaikan dirinya terhadap pemain lain dan mampu bertanggung jawab dengan posisi yang diambilnya.

Belakangan ini, nama Alonso mulai terdengar di berbagai media, hal ini karena performa yang ia torehkan di beberapa pertandingan yang diikutihya bersama Chelsea. Hal ini diungkapkan pula oleh sang pelatih, Antonio Conte yang merasa sudah bukan hal yang baru lagi dengan permainan yang diberikan oleh Alonso, sehingga ia sudah tidak terkerjut dengan performa yang dilakukannya sejauh ini.

Bahkan, performa Alonso ini juga mampu menyita perhatian Pet Nevin yang tak lain adalah mantan pemain Chelsea sendiri. Ia mengatakan bahwa Alonso selalu tampil agresif dan impresif di posisi bek kiri, dan selalu berhasil mempertahankan posisinya agar tidak terlewatkan oleh pemain lawan.

Perbincangan dengan sang manajer Italia mengenai Alonso ini juga mengungkapkan bahwa dengan performa penampilan Alonso yang selalu seperti ini, maka menurutnya ia mampu menjadi salah satu pemain terbaik yang membantu kemenangan chelsea dengan menorehkan 11 kali kemenangan beruntun di Liga Premier.

Antonio Conte Performa Alonso

“Kita berbicara mengenai seorang pemain yang mampu berlari jauh dengan cepat dan dia adalah pemain terbaik ke-5 di antara semua pemain pada liga Premier Inggris musim ini”.

Salah satu bukti yang ditrehkannya adalah pada beberapa pertandingan musim ini ia mampu berlari sejauh 1,5 kilo lebih banyak dibandingkan dengan pemain lainnya di lapangan. Ujar Nevin yang dilansir pada BBC.

Ia juga mengatakan bahwa Alonso adalah pemain yang sangat berbahaya untuk Chelsea, hal ini terlihat ketika melawan Palace kemarin. Dia sangat fenomenal dan harus diperhitungkan. Saya menanyakan performa Alonso yang meningkat dan ia selalu menjawab dengan serupa “Mengapa anda terkejut?. Saya sudah melihat Alonso sejak di Italia, dan saya tahu apa yang bisa ia lakukan untuk timnnya”.