Antonio Conte Bidik Pemain Bertahan Villarreal

Judi Poker Online

antonio conte bidik villarreal

Boladiator.com Pelatih The Blues, Antonio Conte, sedang mencari bek tangguh guna mengatur lini pertahanan timnya. Manajer asal Italia itu diberitakan Daily Star berminat mendatangkan bek Villarreal, Mateo Musacchio. Chelsea sebelumnya telah memboyong dua pemain belakang anyar pada bursa transfer musim panas 2016, yaitu David Luiz dan Marcos Alonso. Akan tetapi, penampilan dua pemain tersebut masih belum bikin Conte senang.

Di luar itu, aksi dua bek veteran Chelsea, Branislav Ivanovic dan Gary Cahill belakangan ini mulai tidak konsisten. Manajer berusia 47 tahun itu pada akhirnya mengambil keputusan mencadangkan Ivanovic saat Chelsea bertemu Hull City, di pekan ketujuh Premier League akhir minggu lalu. Di satu sisi, durasi kerja John Terry di Stamford Bridge bakal selekasnya usai pada akhir musim ini. Dengan begitu, Antonio Conte perlu sosok tangguh lain guna memperkuat lini defensi timnya.

Satu nama yang baru-baru ini masuk dalam buruan Conte merupakan Mateo Musacchio. Mempunyai kelebihan dalam tekel serta intersepsi, bek berusia 26 tahun itu dinilai pas dengan taktik yang diaplikasikan Conte berbarengan The Blues. Namun, hasrat skuad London Biru untuk memperoleh Musacchio tak bakal dengan mulus terealisasi.

antonio conte bidik villarreal

Terkecuali masihlah terikat perjanjian kontrak sampai 30 Juni 2018 mendatang, Musacchio juga menyatakan masih betah bersama Villarreal. “Saya merasa senang di tim ini, karena di sinilah tempat tinggal saya sepanjang 8 tahun. Berlaga bagi Villareal merupakan hal yang luar biasa dalam hidup saya. Selebihnya tak ada permasalahan berarti yang saya hadapi sepanjang berlaga serta tinggal di Villarreal,” lanjutnya.

Terkecuali The Blues, tiga tim Serie A kabarnya juga ingin mendatangkan Mateo Musacchio, ketiga tim tersebut yaitu AC Milan, AS Roma dan Fiorentina. Sama halnya dengan Chelsea, usaha ketiga tim Serie A untuk memboyong Musacchio tentu tidak akan berjalan mudah.

Terakhir, Chelsea baru saja memperoleh kabar baik usai bek muda mereka, Kurt Zouma dikabarkan telah pulih dari cedera. Sejauh ini Zouma memang belum sekalipun dimainkan oleh Conte, lantaran masih dalam masa pemulihan cedera yang didapatnya pertengahan musim lalu.