Anthony Martial menakjubkan telah mengejutkan saya – Angelo Ogbonna

Judi Poker Online

Anthony Martial menakjubkan telah mengejutkan saya - Angelo Ogbonna

Boladiator.com – Striker muda Perancis adalah pemain untuk membuat kesan terbesar Angelo Ogbonna sejak ia bertukar dari Italia untuk Inggris.

Bek West Ham Angelo Ogbonna hadir memuji bintang Manchester United Anthony Martial saat ia tercermin pada enam bulan pertama dalam “kegilaan” di Premier League.

Bek bergabung dengan tim Slaven Bilic dari Juventus dan telah membuat 10 penampilan liga, dimana cedera hamstring mengganggu kemajuan awal dengan klub.

Ogbonna bermain melawan United di West Ham seri 0-0 di Old Trafford awal bulan ini dan ia telah berbicara positif tentang striker Martial.

Bertanya siapa kejutan terbesar sejak pindah ke Inggris, ia mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Anthony Martial Manchester United, ia memiliki kepribadian yang menakjubkan.

“Tidak mudah untuk datang ke sini pada usia muda dan mengenakan kemeja dari klub seperti United berusia 19 tahun dan menerobos langsung.

“Wayne Rooney juga mewakili sepak bola Inggris, sementara Alex Oxlade-Chamberlain Arsenal banyak mengesankan saya – ia adalah bakat yang lengkap dan itu mengejutkan saya bahwa Arsene Wenger tidak menggunakan dia lagi.”

Ogbonna, 27 tahun, mengaku riuh kecepatan sepakbola Premier League menjadi perubahan terbesar untuk membiasakan diri setelah beralih dari Serie A.

Dia mengatakan: “Ada perbedaan besar dalam hal laju pertandingan antara Liga Premier dan Serie A.

“Di sini Anda harus menjalankan non-stop dan intensitas permainan gila, tidak ada yang menyerah.”

Ogbonna juga membayar upeti kepada pendukung West Ham, membandingkannya dengan ikatan dekat dirasakan oleh fans dan pemain di klub lama Torino.

“Klub ini sesuatu yang istimewa untuk semua penggemarnya,” lanjutnya. “Ini bukan hanya sebuah klub sepak bola, jauh lebih dari itu.

“Ada hubungan dengan para pendukung yang hanya menguasai semua pemain dan dalam hal bahwa sangat mirip dengan Torino.

“Saya puas [enam bulan pertama saya] tetapi tidak puas dengan bagaimana saya secara fisik. Saya mulai baik tapi kemudian cedera mengurangi waktu bermain saya, menjaga saya keluar selama berminggu-minggu. Sekarang saya sudah mulai bermain lagi, jadi saya tidak bisa benar-benar mengeluh.”