Andy Cole: ‘Penggemar Manchester United Bosan’

Judi Poker Online

Andy Cole: 'Penggemar Manchester United Bosan'

Boladiator.com – Mantan striker Manchester United Andy Cole telah mengakui bahwa ia dapat memahami mengapa pendukung telah ditinggalkan “bosan” dengan jenis sepak bola yang mereka telah saksikan musim ini.

Bermain tanpa kemenangan dari enam pertandingan, The Red Devils juga bermain lebih mundur melewati tim Premier League lain selama pembukaan 17 pertandingan.

Fans telah mendengar pertunjukan baru-baru ini mengejek di Old Trafford dan Cole telah mengakui bahwa dia memiliki simpati berkaitan dengan rasa frustrasi mereka.

“United memiliki sejarah dan tradisi bermain menyerang dan sepak bola menghibur. Itu tidak selalu mungkin dan saya bermain di banyak pertandingan yang perjuangan, tapi kami tidak punya pilihan selain menyerang,” tulisnya pada Eurosport.

“Kami diberitahu bahwa para pemain untuk mendapatkan bola, tidak syirik tanggung jawab, menikmati diri kita sendiri dan bermain seperti pemain United. Menghibur fans adalah penting. Ada tidak cukup hiburan musim ini dan penggemar bosan.”

Sebelum hari ini di bawah manajer penuh tekanan Louis van Gaal bergegas keluar dari konferensi pers setelah pertanyaan tentang masa depannya.