Ini Alasan Andre Gomes Gabung Barcelona, Bukan Real Madrid

Judi Poker Online

Andre Gomes Barcelona, Bukan Real Madrid

Boladiator.com – Pemain tengah anyar Barca, Andre Gomes, mengakui sangat bahagia akhirnya dapat bermain di Camp Nou pada musim ini. Menurut Gomes, gaya bermain El barca searah dengan jati dirinya. Barca telah resmi memperkenalkan Gomes sebagai pemain anyar mereka pada Rabu (27/7) kemarin. Pemain berkebangsaan Portugal itu beritanya didatangkan dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 576 miliar) serta terikat kontrak dengan durasi lima tahun.

“Saya meyakini sudah menentukan pilihan yang paling baik serta tak melakukan kekeliruan dalam mengambil langkah. Gaya bermain Barcelona searah dengan jati diri saya,” kata Gomes. “Penting sekali untuk nikmati gaya bermain saya, sembari menyesuaikan diri dengan filosofi tim ini,” tambahnya.

Robert Fernandez Sekretaris Teknis Barcelona senang pihaknya bisa menyelesaikan perjanjian Andre Gomes di musim panas ini. Fernandez menanggap sang pemain akan mempunyai karier yang cerah berbarengan Blaugrana. “Andre gomes merupakan pemain muda yang potensial. Seseorang pemain muda yang mempunyai kemampuan bagus serta bakal banyak membantu kami di lini tengah. Dia mempunyai waktu guna membuktikan potensinya,” tutur Fernandez.

Andre Gomes Barcelona, Bukan Real Madrid

Andre Gomes adalah penggawa anyar keempat Barca pada musim panas ini. Awalnya, tim bimbingan Luis Enrique itu berhasil mendatangkan Denis Suarez (Villarreal), Samuel Umtiti (Olympique Lyon), dan Lucas Digne (PSG). Menariknya, pemain-pemain anyar Barcelona itu masing-masing baru berusia 22 tahun. Hal ini seolah memperlihatkan niat Barca untuk meremajakan skuad mereka di semua lini.

Andre Gomes sendiri awalnya merupakan pemain Valencia yang sangat diminati Real Madrid, yang mana adalah rival abadi Barcelona. Selangkah demi selangkah dilewati Los Blancos demi mendapatkan tanda tangan Gomes. Namun keinginan Real Madrid untuk memboyong Gomes ke Bernabeu yang sebenarnya tinggal selangkah lagi, mesti terhambat FIFA Financial Fairplay. Harga Gomes dinilai terlalu tinggi oleh Madrid, tapi Valencia tidak mau menurunkan klausul pelepasan sang pemain.

Berselang beberapa jam dari mundurnya Real Madrid pada perburuan Gomes, Barcelona langsung meresmikan transfer pemuda asal Portugal itu.