Ander Herrera: Kami Akan Balas Dendam pada West Ham

Judi Poker Online

Ander Herrera Dendam West Ham

Boladiator.com Laga ulangan antara Manchester United kontra West Ham United, akan kembali tersaji pada tengah pekan ini, Kamis (1/12) dinihari WIB. Kali ini, kedua tim akan memperebutkan satu tiket semi final Piala Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, United pun tak mau kembali dipermalukan oleh tim tamu, dengan gagal meraih kemenangan.

Pada akhir pekan lalu, Minggu (27/11), MU dan West Ham baru saja berjumpa dalam lanjutan Premier League. Di laga tersebut, Setan Merah ditahan imbang The Hammers dengan skor 1-1. Akan tetapi, tentu hasil itu bukan menjadi hambatan bagi MU untuk membalaskan dendam mereka di laga tengah pekan ini.

Sebab, dari rekor pertemuan kedua tim di Old Trafford, Manchester United sangat superior. Dari keseluruhan 24 pertandingan kontra West Ham di markas MU, tim tuan rumah mampu meraih 20 kali kemenangan dan empat hasil imbang. Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah inkonsistensi yang sering ditunjukkan oleh tim asuhan Jose Mourinho. Apalagi di pertandingan dinihari besok, MU tidak akan diperkuat Paul Pogba.

“Ini merupakan catatan yang positif, kami akan coba untuk membalas dendam kepada West Ham United. Kami berambisi untuk meraih kemenangan di laga kali ini,” tegas Ander Herrera. Gelandang Manchester United ini sebelumnya merasa heran, lantaran timnya selalu gagal menang di Old Trafford, padahal pertandingan sudah berjalan lancar untuk kubu Setan Merah.

Ander Herrera Dendam West Ham

Dengan absennya Pogba dan juga Marouane Fellaini, Ander Herrera kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Carrick seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya. Untuk melakukan rotasi pemain, posisi Juan Mata kemungkinan bakal diisi oleh Henrikh Mkhitaryan, yang sudah bermain cukup baik dalam dua pertandingan terakhir.

Mengenai rotasi tersebut, manajer West Ham, Slaen Bilic turut mewaspadai perubahan yang akan dilakukan oleh Manchester United. “Permainan mereka cukup bagus akhir pekan lalu. Pastinya akan ada perubahan karena Paul Pogba dan Marouane Fellaini tidak bisa bermain. Akan tetapi, masih ada nama-nama seperti Michael Carrick atau Wayne Rooney, yang bisa diturunkan sebagai starter,” papar Slaven Bilic.