Ander Herrera Jalani Debut Bersama Tim Nasional

Judi Poker Online

Ander Herrera Bersama Tim Nasional

Boladiator.com – Ander Herrera merupakan salah satu pemain yang baru saja menjalani debutnya bersama Tim Nasional Spanyol. Ander Herrera memang akhirnya mencuat sebagai salah satu pemain yang di perhitungkan setelah pelatih asal Portugal yakni Jose Mourinho datang untuk melatih Manchester United. Bersama Jose Mourinho Ander Herrera akhirnya di berikan posisi baru yakni gelandang bertahan. Namaun nyatanya Ander Herrera bisa tampil lebih maksimal setelah bermain di posisi barunya tersebut.

Ander Herrera akhirnya merasakan debut yang selalu di inginkan oleh dirinya bersama tim nasional Spanyol ketika tim nasional Inggris melawan tim nasional Spanyol. Yang terjadi pada jeda Internasional bulan ini di stadion Wembley Rabu (16/11/2016). Gelandang Manchester United itu akhirnya di masukan pelatih Julen Lopetegui, di menit ke 56 menggantikan gelandang Spanyol Thiago Alcantara saat negaranya Spanyol dalam posisi tertinggal 2-0 oleh tim nasional Inggris.

Masuknya Ander Herrera akhirnya pun merubah jalannya pertandingan dan pada akhir Injury time tim nasional Spanyol berhasil menyamaka kedudukannya menjadi skor 2-2. Mengenai debut dirinya bersama tim nasional Spanyol Andre Herrera mengatakan “saya tak akan pernah melakukan pertadningan mala mini” tulis Ander Herrera di Instagram miliknya.

Adapun di pertandingan tersebut tim nasional Inggris terlebih dahulu memimpin di menit kesembilan melalui titik penalty setelah Jamie Vardy dilanggar Kiper Spanyol Pepe Reina. Adam Lallana akhirnya menyelesaikan dengan baik. Dan setelah itu Inggris berhasil menambah kedudukan melalui Vardy. Namun Iago Aspas dan Isco berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan malam itu sehingga skor akhir 2-2.

Ander Herrera Bersama Tim Nasional

Pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui mengatakan debut Ander Herrera mampu tampil mengaggumkan. “Tentu saja kita melihat hal positif dengan adanya penampilan dirinya. Dirinya menunjukan kreativitas, ambisi dan juga tak kenal menyerah. Menurut saya itu merupakan awal yang sangat positif bagi mereka berseragam Spanyol” tutur Julen Lopetegui

Ander Herrera bisa di perkirakan akan menjadi salah satu pemain kunci untuk tim nasional Spanyol dan juga klub nya Manchester United. Ander Herrera memang menunjukan kematangannya sebagai seorang gelandang dan memegang peranan kunci untuk tim yang di belanya. Ander Herrera memang sempat mengalami sedikit kesusahan untuk menembus tim nasional Spanyol yang memang dipenuhi oleh banyak gelandang berkualitas. Namu sekarang ini dirinya berhasil membuktikan kebintangannya di Spanyol.Ander Herrera akan menjadi pemain yang diharapkan oleh para supporter Spanyol.