Alves Pernah Hampir Gabung Liverpool

Judi Poker Online

Alves Hampir Gabung Liverpool

Boladiator.com – Pemain Paris Saint-Germain, Dani Alves mengaku dirinya pernah menjalani kesepakatan untuk bergabung dengan klub asal Liga Premier Inggris, Liverpool sekitar 10 tahun yang lalu. Namun pada akhirnya proses kepindahan sang pemain gagal di akhir negosiasi.

Ketika sang pemain masih berseragam Sevilla, pemain Internasional Brazil tersebut pernah dikaitkan dengan Liverpool ketika masih dilatih oleh Rafael Benitez. Akan tetap pada prosesnya Dani Alves malah hengkang ke Catalan untuk bergabung bersama FC Barcelona di musim panas tahun 2008. Keputusan tersebut terbukti tepat. Karir dari Daniel Alves sendiri selama delapan musim melejit. Ketika masih dilatih Pep Guardiola, dirinya berhasil mengantarkan FC Barcelona untuk meraih berbagai macam gelar juara termasuk dua kali catatan Treble di tahun 2009 dan 2015. Selain itu Daniel Alves juga menjelam menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya.

“Aku sudah memiliki sebuah kesepakatan dengan Liverpool. Namun untuk alasan apapun pada akhirnya itu tidak pernah terwujud di fase akhir dan aku tidak tahu kenapa karena bukan aku yang bernegosiasi. Aku memiliki orang yang mewakiliku untuk melakukannya. Sesuatu yang mirip kemudian juga terjadi dengan Chelsea dan Real Madrid. Tentu saja pada akhirnya supporter FC Barcelona yang senang dan juga aku jadi bisa mencatatkan sebuah kisah yang menajubkan di FC Barcelona” tutur Dani Alves.

Alves Hampir Gabung Liverpool

“Aku ingin bisa memenangi banyak hal yang sayangnya tidak akan bisa kudapatkan jika aku masih di Sevilla. Kami pernah nyaris meraih trofi juara. Namun aku tidak suka jika hanya sekedar nyaris saja. Enam bulan sebelum bursa transfer dibuka aku diberitahu jika FC Barcelona tertarik denganku. Aku bilang aku ingin bermain di sana mengingat sejarah pemain Brazil di sana, kehebatan dan juga gaya permainan mereka”

“Jadi tentu saja itu sebuah perpaduan sukses dan aku akan selalu berterima kasih kepada Pep Guardiola (Pelatih), Txiki Begiristain (Direktur Klub), dan juga Joan Laporta (Presiden Klub) yang sudah memberikanku kesempatan besar” tutur Dani Alves.