Masa Depan Dani Alves Diragukan Juniornya

Judi Poker Online

Alves Diragukan Juniornya

Boladiator.com – Dani Alves sekarang ini memang berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kontraknya dengan klub Serie A Italia, Juventus. Sekarang ini terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa mantan pemain FC Barcelona tersebut akan mengadakan reuni dengan mantan pelatihnya yakni Pep Guardiola di Manchester City. Namun kepastian tersebut memang belum jelas.

Bek kanan Brazil tersebut memang akhirnya menyudahi kerjamasanya dengan Juventus setelah hanya selama satu musim saja bergabung dengan Bianconeri di tahun 2016. Dani Alves sendiri kemudian meraih kesuksesan dengan mengantarkan Juventus menjadi juara Serie A, dan juga Coppa Italia dan kemudian mengantarkan Juventus ke babak final Liga Champions di musim lalu.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong Dani Alves ke Manchester City di musim panas ini. Mengingat hubungan baiknya dengan Pep Guardiola, memang Dani Alves kemungkinan tidak bisa menolak tawaran untuk bermain di Manchester City.

Namun meski kabar tersebut cukup ramai diperbincangkan, penyerang Manchester City, Gabriel Jesus masih belum yakin mengenai rumor bergabungnya Dani Alves yang juga seniornya di tim nasional Brazil ke Manchester City. Dani Alves sendiri dikabarkan juga sudah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk bisa pindah ke Manchester City.

Alves Diragukan Juniornya

“Aku memang sempat berbicara dengan Dani Alves namun dia juga tidak mengatakan secara khusus tentang apa yang akan dia lakukan di masa mendatang. Kita lihat saja apakah ada tawaran nantinya. Tapi kupikir Pep Guardiola bisa membuat perbedaan pada nantinya. Kita lihat saja nanti apakah itu bisa membuahkan hasil dan membuat Dani Alves bsia bergabung ke Manchester City.Belum ada yang pasti memang tapi kuharap dia bisa bergabung dengan Manchester City dan kami pasti akan merayakannya” tutur Gabriel Jesus kepada Esporte Interativo yang dilansir oleh M.E.N.

Kabar terbaru Dani Alves memang sudah cukup dekat untuk bisa bergabung dengan Manchester City. Dikabarkan dalam minggu ini sudah akan ada keputusan resmi dari kedua belah pihak terkait keputusan bergabungnya Dani Alves ke Etihad Stadium.