Inikah Alternatif MU Jika Gagal Dapatkan Pogba?

Judi Poker Online

Alternatif MU Gagal Dapatkan Pogba

Boladiator.com – Publik sepakbola di seluruh dunia kini tengah terbuai dengan isu transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Banyak yang berasumsi Pogba bakal jadi pemain baru terakhir Manchester United di periode transfer kali ini, bila akhirnya ia sukses didaratkan di Old Trafford. Kendati demikian, kelihatannya hal itu tidaklah benar. Pasalnya, Manchester United juga diberitakan tengah dalam perburuan wonderkid asal Brasil, Gabriel Jesus.

Bisa jadi Gabriel Jesus dijadikan pelarian MU apabila nantinya Paul Pogba batal pulang ke tim lamanya itu. Terlebih pemain muda Brasil ini dianggap menjadi satu diantara wonderkid terbaik di dunia yang ada pada saat ini. Hal itu tidak dipungkiri lagi, karena nyaris seluruh tim besar Eropa sudah mengincar pemain yang satu ini sejak awal bursa transfer dibuka. Sebelum MU, tercatat telah ada Barcelona dan Real Madrid yang ikut serta dalam perburuan.

Akan tetapi, seperti dilaporkan Estadao, Setan Merah berpeluang cukup besar untuk memperoleh layanan sang pemain. Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana sampai 29 juta poundsterling demi bisa menghadirkan pemain berumur 19 tahun itu. Nilai ini diketahui empat juta poundsterling lebih mahal dari klausul pelepasannya.

Alternatif MU Gagal Dapatkan Pogba

Tapi MU bukanlah berada di trek yang mulus. Pasalnya sudah ada dua tim besar lain yang juga ada dalam antrean, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Dua tim kaya raya itu disebut juga tengah memonitor perkembangan sang pemain serta setiap saat bisa saja melayangkan penawaran untuk pemain Palmeiras itu.

Manchester United membuktikan minat serius mereka untuk bisa memperkuat tim musim depan. Terlebih karena ambisi tim untuk kembali pada level tertinggi di Eropa sesudah pernah pincang dalam beberapa musim belakangan. Satu langkah penting yang mereka lakukan merupakan dengan bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini, serta hal semacam itu telah mereka perlihatkan. Tiga pemain telah mereka datangkan, dan nama-nama itu bukanlah pemain sembarangan.

Pengejaran Jesus juga jadi bukti kalau United tidak cuma mengincar pemain bintang, namun juga masih coba mendekati bakat-bakat muda istimewa, seperti yang musim lalu dilakukan Louis van Gaal.