Alonso: Lawan Burnley, Akan Jadi Laga Yang Sulit

Judi Poker Online

Alonso Lawan Burnley Sulit

Boladiator.com Pertandingan dini hari antara Burnley Vs Chelsea akan segera digelar. The Blues akan bertolak ke markas Burnley dan menjalani pertandingan lanjutan pekan ke-24. Pertandingan yang digelar pada stadium Turf Moor ini dinilai sebagai salah satu laga yang sulit bagi The Blues. Secara keseluruhan Chelsea memang jauh lebih unggul di bandingkan Chelsea.

Apalagi, skuad Antonio Conte ini selalu berhasil memenangkan laga pertandingan yang diikutinya. Belum lagi, hasil perolehan pon sementara yakni 59 angka membawa Chelsea pada urutan pertama klasmen Liga Inggris sementara. Tentu, hasil yang didapatkan oleh The Blues ini menunjukan bahwa performa di lapangan dengan formasi yang diberikan oleh Conte mampu mengalahkan tim lainnya dalam papan pertandingan Liga Inggris musim 2016/2017 ini.

Tidak hanya itu saja, bahkan Chelsea memenangkan rekor terbarunya, yakni memenangkan 13 pertandingan secara berurutan tanpa terkalahkan. Hal ini membuat pasukan The Blues harusnya optimis dalam menghadapi Chelsea.

“Melawan Burnley esok hari, kami akan menghadapi laga yang sulit. Hal ini dikarenakan mereka adalah klub yang hampir di setiap pertandingan tuan rumah tak terkalahkan, apalagi Burnley masuk ke dalam 3 nama klub yang mendapatkan julukan raksasa kandang”. Ujar Alonso seperti yang dilansir Dailystar baru-baru ini.

Alonso Lawan Burnley Sulit

Meski Burnley berada di posisi urutan klasmen ke-12, tentu hal ini tidak bisa diremehkan begitu saja, karena dalam pertandingan ada banyak kemungkinan terjadi di lapangan. Apalagi, jika melihat hasil perolehan statistik laga kandang yang dilalui oleh Burnley beberapa pekan lalu, menjadi sebuah tim yang kuat dalam menghadapi Chelsea.

Diperkirakan bahwa mereka akan menjaga ketat lini pertahanan dan akan memanfaatkan serangan balik yang akan terjadi. Sehingga, dalam hal ini Chelsea harus tetap bermain apik dan menurunkan seluruh skuad terbaiknya guna mempertahankan posisi kemenangan.

”Meski bermain di stadion yang cukup sulit, namun kami akan tetap bermain dengan gaya kami sendiri, dengan pola permainan yang kami miliki dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil kemenangan dalam laga tersebut”. Tambah Alonso. Ia juga menyampaikan bahwa pertandingan yang dilalui oleh timnya tersebut tidak bisa dianggap remeh.