Alex Oxlade-Chamberlain Jadi Rebutan Dua Tim La Liga

Judi Poker Online

Alex Oxlade-Chamberlain Rebutan Tim La Liga

Boladiator.com Sesudah tersisih dari skuad utama Arsenal di musim ini, duo tim asa La Liga Spanyol langsung mencari kesempatan untuk menghadirkan Alex Oxlade-Chamberlain. Menurut laporan dari media di Italia, duo tim La Liga, Valencia serta Sevilla tengah berebut untuk menyambar peluang mendapatkan servis Alex Oxlade-Chamberlain, sesudah jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2017 yang akan datang.

Pemain sayap milik Arsenal ini merasa kalau peluangnya berlaga bersama The Gunners sudah sangat terbatas di musim ini. Sang pemain pun mengakui ia mungkin saja bakal meninggalkan The Gunners guna menyelamatkan kariernya. Pemain timnas Inggris berumur 23 tahun itu memang sudah 6 kali bermain di Premier League musim ini, akan tetapi ia cuma tiga kali dimainkan sebagai starter oleh Arsene Wenger. Oxlade-Chamberlain sudah menceploskan satu gol sampai saat ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga seolah memberi lampu hijau kepada dua tim La Liga teersebut. Ia menyebutkan sudah siap melepas pemainnya itu di bursa transfer, namun dipercaya kalau ia lebih tertarik untuk mempertahankan Chamberlain di tim. Akan tetapi, pelatih baru dari dua tim Spanyol, Valencia serta Sevilla, Cesare Prandelli serta Jorge Sampaoli, menaruh ambisi besar untuk dapat mengusung Chamberlain. Keduanya sudah mengidentifikasi Alex Oxlade-Chamberlain yang dianggap punya potensi dan kualitas yang menjanjikan.

Alex Oxlade-Chamberlain Rebutan Tim La Liga

Tak bisa dipungkiri lagi, target utama kedua tim La Liga tersebut adalah kembali untuk berlaga di kasta tertinggi kompetisi Eropa, yakni Liga Champions. Musim lalu, Valencia babak belur di liga dan batal tampil di Liga Champions ataupun Liga Europa, setelah hanya finis di posisi ke-12 klasemen akhir. Sedangkan Sevilla sebenarnya menutup musim lalu di peringkat tujuh, namun status juara Liga Europa 2015/16 mengantarkan mereka tetap berkiprah di kompetisi Liga Champions musim ini.

Saat ini tinggal menunggu saja bagaimana kedua tim asal Spanyol itu menunjukkan keseriusan mereka untuk mendapatkan layanan Chamberlain, mengingat kesempatan untuk mengeluarkannya dari Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin yang akan datang cukup besar. Akan tetapi belum lama ini Wenger juga menegaskan bakal berupaya membujuk sang pemain supaya tidak meninggalkan tim dalam waktu dekat.

“Saya sangat mengerti (tentang kondisi Chamberlain). Ketika Anda merekrut seorang pemain yang baru berumur 17 tahun dengan dana cukup besar, Anda pasti akan merasa senang bila ia tetap bertahan di tim. Saya kira Arsenal adalah tempat yang cocok baginya. Kami menyukainya di sini, serta secara personal, saya melihat dia sebagai seorang pemain dan berharap dia dapat menunjukkan konsistensinya hingga akhir musim nanti,” papar Arsene Wenger.