Alex Manninger, Pelapis Yang Berpengalaman Untuk Liverpool

Judi Poker Online

Alex Manninger, Pelapis Liverpool

Boladiator.com Liverpool telah resmi menambah amunisi anyar mereka untuk menghadapi musim 2016-17. Dia adalah kiper yang berpaspor Austria, Alex Manninger. Pemain berusia 39 tahun itu akan bermain di Anfiled dengan durasi kontrak selama setahun.

The Reds berhasil mendapatkan satu kiper anyar mereka di musim panas ini dengan status free agent. Sebelumnya, Manninger telah menghabiskan empat musim di klub Bundes Liga, Augsburg. Rencananya, Manninger akan dijadikan pelapis dari Simon Mignolet dan kiper anyar The Reds lainnya di musim ini, Loris Karius.

Kini, Manninger telah resmi menjadi rekrutan kelima Liverpool musim ini. Sebelum kiper yang pernah memperkuat Juventus, Arsenal dan Fiorentina ini, The Reds telah resmi mendapatkan empat pemain lainnya, yakni Ragnar Klavan, Sadio Mane, Joel Matip, dan juga Loris Karius.

“Sejujurnya ini adalah momen yang berharga bagi karir saya. Setelah bertahun-tahun bermain di Italia dan menghabiskan empat tahun terakhir saya di Jerman, akhirnya saya bisa merasakan atmosfer Liga Inggris lagi. Namun saat ini saya sendiri masih menunggu kabar lebih lanjut,” kata Manninger seperti yang diungkapkannya di situs resmi Liverpool.

Alex Manninger, Pelapis Liverpool

“Ketika pihak Liverpool menghubungi saya, itu adalah hal yang terbaik. Saya sangat senang klub besar seperti Liverpool berminat untuk mendatangkan saya. Ini adalah momen yang saya tunggu-tunggu,” tegasnya.

Saat ini Manninger juga sudah melakukan pelatihan di Melwood dengan skuad arahan Jurgen Kloop lainnya, saat melakukan tour pra musim mereka di Amerika. Mantan kiper Austria itu dianggap merupakan pelapis yang berpengalaman dan membuat Kloop sendiri merasa terkesan atas penampilannya.

“Saya masih bisa menampilkan kemampuan terbaik saya, meski memang membutuhkan waku untuk bisa beraing dengan pemain lainnya. Namun, yang pasti saya akan selalu siap untuk dimainkan kapan saja dan di laga apa saja. Itulah yang akan saya lakukan di Liverpool nanti,” tambah mannigar.

Mannigar sendiri memang pernah bermain di Premier League saat memperkuat Arsenal. Terakhir kali dia bermain di Liga Inggris yakni pada tanggal 19 Mei 2001, kala Arsenal menghadapi Southampton.