Alcacer Cetak Gol Resmi Untuk Barca

Judi Poker Online

Alcacer Cetak Gol Barca

Boladiator.com – Paco Alcacer akhirnya berhasil mencetak gol resminya bersama klub barunya Barcelona. Dirinya berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Barca kala Los Cules membantai Espanyol di ajang Copa del Rey. FC Barca sendiri berhasil menundukan Hercules dengan skor mencolok yakni 7-0 saat menjalani laga ke dua dari Copa del Rey di babak 32 besar melawan Hercules kamis (22/12/2016) dini hari WIB. Kemenangan tersebut juga membawa Barca lolos ke fase babak 16 besar di Copa del Rey.

Bagi Paco Alcacer sendiri gol nya ke gawang Hercules merpakan yang pertama untuk Barca. Dia harus bersabar selama 576 menit untuk akhirnya berhasil mencetak gol resmi pertamanya bersama Barca. Paco Alcacer sendiri sudah pernah mencetak gol untuk Barca namun saat di laga non resmi saat bermain menghadapi tim Qatar.

Untuk Paco Alcacer sendiri Luis Enrique menyambut gembira akhirnya Alcacer bisa menyumbangkan golnya. Luis Enrique selalu percaya akan kemampuan mantan pemain Valencia tersebut dan tidak pernah meragukanna sedikit pun. “saya tak pernah salah mengenai dirinya. Hal tersebut memang bisa terjadi di sepak bola dan meskipun kita menantikannya untuk mencetak gol pertamanya” tutur Paco Alcacer

Alcacer Cetak Gol Barca

“Saya tidak menderita namun kehadiran gol ini saya sangat membutuhkan kehadirannya. Ini adalah gol pertama saya dalam seragam ini dan gol ini memiliki arti yang dalam. Sudah lama sejak saya mencetak gold an penting untuk bisa melakukannya lagi. Jika anda bekerja keras dan akhirnya bisa membuat gol pastinya anda akan merasa lega”

“Sampai sekarang ini memang saya merasa kurang beruntung tapi saya tidak melihat apa yang terjadi di belakang. Saya Cuma ingin melihat ke depan dan berharapi semuanya berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Saya hanya tahu bahwa saa harus memberi yang terbaik dan siap kapan pun pelatih mebutuhkan saya. Dia memiliki tuga berat untuk memilih pemain. Saya akan menunggu kesempatan dan akan memaksimalkannya nantinya” tutur Paco Alcacer untuk gol pertama yang dia buat untuk Barca.