Alba Tegaskan Komitmen Untuk FC Barcelona

Judi Poker Online

Alba Tegaskan Komitmen Barcelona

Boladiator.com – Pemain Full Back FC Barcelona, Jordi Alba mengakui bahwa dirinya kini mulai frustasi dengan jam bermain yang terus berkurang untuk dirinya di tim utama FC Barcelona. Namun meski menit bermainnya sekarang ini jauh berkurang, pemain asal Spanyol tersebut menegaskan komitmen untuk tetap bertahan dan membela FC Barcelona.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang saat ini menjadi korban dari perubahan formasi bermain yang sekarang ini dilakukan oleh manajer mereka, Luis Enrique. Dalam strategi peracik taktik asal Spanyol tersebut, Barcelona saat ini lebih sering menggunakan skema dengan tiga pemain di lini pertahanan mereka.

Dengan menggunakan formasi seperti ini, Pemain Internasional Spanyol, Jordi Alba sekarang ini lebih sering tidak diturunkan sehingga dirinya jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Jordi Alba akhirnya kembali dipercaya untuk bermain kembali di laga terakhir FC Barcelona pada hari Minggu (30/4/2017) dini hari WIB, ketika Blaugrana menghadapi Espanyol dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. Pada laga tersebut El Barca berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 hasil dari dari dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez serta satu gol dari Ivan Rakitic.

Alba Tegaskan Komitmen Barcelona

“Tentu saja semakin sering saya bermain tentu semakin bagus untuk saya. Impian diri saya tentu untuk bisa selalu bermain di sini dan bertahan selama mungkin di FC Barcelona. Kami sekarang ini belum membicarakan tentang masa depan saya di Camp Nou. Namun tentu seorang pemain sepak bola selalu ingin bisa bermain. Dan sekarang ini saya belum tampil sebanyak yang saya harapkan. Saya emmang tidak mau mencari alasan namun setidaknya saya masih bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dan saya harap kami bisa meraih trofi juara di La Liga Premier Spanyol dan Copa Del Rey”

“Terkadang situasi seperti ini, tidak bermain tentu tidak lazim untuk saya. Namun hal tersebut juga membuat saya lebih dewasa dan membuat saya lebih menghargai segala hal. Suka tidak suka tentu saya harus bisa menerima semua ini” tutur Jordi Alba