Alaves Tampung Zidane

Judi Poker Online

Alaves Tampung Zidane

Boladiator.com – Real Madrid akhirnya melepas anak dari Zinedine Zidane yakni Enzo Zidane di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut didapatkan oleh Deportivo Alaves.

Enzo Zidane akhirnya bergabung dengan Deportivo Alaves dengan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Seperti penjuala sebelumnya yang dilakukan oleh El Real, mereka tidak ketinggalan menyertakan klausul pembelian kembali pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut. Kepastian soal trasnfer dari anak legenda tim nasional Perancis tersebut akhirnya dikabarkan lewat situs resmi Alves yang menuliskan tentang sambutan Enzo Zidane ke klub yang menjadi finalis di ajang Copa Del Rey musim lalu.

“Deportivo Alaves akhirnya ingin memberikan sambutan kepada Enzo Zidane dan juga mendoakan yang terbaik kepada dirinya untuk musim mendatang” tulis Deportivo Alaves dalam pernyataan resminya di situs resmi mereka.

Mantan pemain tim nasional Perancis U-19 tersebut sudah berhasil membuat 78 penampilan untuk tim Castila. Enzo Zidane sendiri juga tercatat terlah berhasil memberikan sumbangan tujuh gol dan juga 15 assist untuk tim kedua Real Madrid tersebut. Enzo Zidane sendiri merupakan salah satu pemain yang juga menyebabkan Real Madrid mendapatkan sanksi transfer dari FIFA. Tidak disebutkan berapa besaran biaya transfer yang harus dibayar oleh Deportivo Alaves ke Real Madrid untuk bisa mendatangkan putra dari Zinedine Zidane yang merupakan mantan pemain Real Madrid di era awal tahun 2000.

Alaves Tampung Zidane

Di musim lalu sendiri Enzo Zidane juga sudah berhasil membuat gol pertamanya untuk tim utama Real Madrid. Dirinya berhasil membuat gol untuk Los Blancos ketika berhasil meraih kemenangan atas Cultural Leonesa. Enzo Zidane merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid yang memang sempat digadang-gadang menjadi salah satu gelandang potensial di masa depan. Memang cara bermain Enzo Zidane sendiri menunjukan gaya bermain yang mirip dengan ayahnya, Zinedine Zidane ketika bermain untuk Real Madrid. Sang ayah sendiri memang merupakan salah satu legenda Real Madrid dan juga tim nasional Perancis. Bersama kedua tim tersebut Zidane meraih beberapa trofi juara.