Alasan dan Isu Kepindahan Neymar

Judi Poker Online

Alasan Isu Kepindahan Neymar

Boladiator.com Rumor kepindahan Neymar makin santer yang bakal di boyong tim Liga 1.  Paris Saint-German nampaknya berminat mendatangkan bintang asal Brasil tersebut untuk berkaos PSG. Nampaknya ada beberapa alasan yang membuat bintang asal Brasi ini meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain. Nampaknya Lionel Messi salah satunya.

Sudah beredar kabar bahwa Neymar sudah menerima tawaran yang diajukan Paris Saint-Germain tersebut. Disebutkan bahwasannya klub asal Perancis itu telah menyetujui kontrak pelepasan Neymar dengan bandrol senilai 222 juta euro. Bukan hanya itu saja, rumor lain menyebutkan bahwa Neymar sudah mengiyakan sodoran gaji yang telah telah di tawarkan oleh Paris Saint-Germain. Disebutkan dia bakalan menerima bayaran senilai 25 juta euro pertahun.

Kabar tersebut kemudian dipastikan tidak benar. Namun bukan berarti pintu Neymar menuju PSG tertutup karena manajemen klub sudah lama menginginkan pesepakbola 25 tahun itu. Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengincar Neymar sejak sebelum dia memutuskan untuk pindah ke Barcelona. Setidaknya ada lima hal yang membuat Neymar bisa berpikir untuk menyudahi kariernya di Barcelona dan memulai petualangan baru di Kota Paris.

Alasan Isu Kepindahan Neymar

Yang pertama, Neymar tak bisa dipungkiri masih berada dibawah bayang-bayang Lionel Messi. Untuk bisa menjadi lebih besar dari Messi, satu-satunya jalan adalah keluar dari Camp Nou. Hal kedua terkait keinginan meraih Ballon d’Or, Neymar mengaku kalau dirinya suatu saat ingin mengangkat trofi tersebut. Uang jadi faktor ketiga yang bisa membujuk Neymar gabung dengan PSG. Hal keempat mungkin Dani Alves menjadi peran penting dan adanya pemain Brasil yang merumput di Parc des Princes. Dan yang terakhir yang bisa membuat Neymar memikirkan untuk pindah yaitu terkait dengan kebebasan bermain di atas lapangan.

Dalam skema permainan bersama Messi, Suarez, Neymar (MSN), Neymar diplot di sisi kiri. Itu membatasi pergerakannya di atas lapangan. Jika tidak lagi bersama trio MSN, dia akan punya ruang lebih lega untuk berkreasi dan menunjukkan aksi-aksinya. Lalu akankah Neymar meninggalkan Barcelona dan mencoba tantangan baru di Liga Perancis dan berlabuh di Paris Saint-Germain?