Ini Alasan Barcelona Ngebet Datangkan Paco Alcacer

Judi Poker Online

Alasan Barcelona Datangkan Alcacer

Boladiator.com – Barcelona pada akhirnya berhasil mendatangkan Paco Alcacer dari Valencia mendekati akhir bursa transfer musim panas ini. Alcacer akan jadi penyerang keempat bagi The Catalans untuk melapisi trio MSN. Namun timbul pertanyaan mengapa Barcelona lebih memilih Paco untuk mengisi pos tersebut. Baru-baru ini Direktur Olahraga Barcelona pun menjelaskan alasan tim menggaet penyerang Valencia itu.

Barca pada musim ini memanglah termasuk aktif di bursa transfer. Mereka telah mengusung lima pemain anyar ke Camp Nou, mulai dari Denis Suarez, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Andre Gomes, dan Paco Alcacer merupakan pemain terakhir yang datang di musim panas ini. Nama paling akhir melewati masa transfer yang termasuk rumit, lantaran Valencia awalnya enggan melepaskan kapten mereka itu ke tim lain. Alcacer diproyeksikan jadi penyerang keempat Barca sesudah Messi, Suarez dan Neymar.

Direktur Olahraga Barca mengungkap alasan tim asal Catalan itu pada akhirnya membidik Alcacer dibanding dengan beberapa nama besar lainnya seperti Gabriel Jesus, Gabriel Barbosa atau Luan, tiga pemain muda Brasil yang menjadi komoditi panas di bursa periode musim panas. “Ini merupakan penandatangan paling rumit dari semua yang telah kami lakukan, lantaran kondisinya memanglah sulit,” tutur Fernandez.

Alasan Barcelona Datangkan Alcacer

Fernandez mengatakan kalau Paco Alcacer, yang dihadirkan mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini dengan cost 30 juta euro, adalah pemain yang berbakat.  “Ia masih muda dan mempunyai potensi yang besar serta menjadi pemain penting untuk klubnya.”

Barcelona sebelumnya juga sering dikaitkan dengan sebagian pemain asal Brasil, sebelum akhirnya merekrut Alcacer. Robert Fernandez sendiri hingga mesti terbang menuju Brasil guna memantau perkembangan Luan, Gabriel Jesus serta Gabigol yang bertanding di ajang Olimpiade Rio 2016.

“Di Brasil terdapat beberapa pemain berbakat, yang nyaris di tiap-tiap pemain terdapat masalah banderol, sama seperti pemain-pemain yang ada di Eropa. Serta di sebagian masalah ada yang bernilai lebih mahal dari kualitas pemainnya. Pada akhirnya kami pun memutuskan untuk memilih Alcacer, yang telah mempunyai pengalaman selama empat tahun di La Liga, dan sistem adaptasinya pun akan lebih cepat,” tambah Fernandez.