Akhirnya City Kalah

Judi Poker Online

akhirnya city kalah

Boladiator.com Club yang diasuh oleh Jose Pep Guardiola akhirnya mengalami kekalahan untuk pertama kalinya di musim ini setelah mereka kalah dari Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan liga Inggris dengan skor 2-0 di satdion White Hart Lane. Denga kekalahan yang dialami oleh anak asuh dari Pep Guardiola ini membuat mereka harus rela memutus rekor tidak pernah kalah di musim ini. Sebelumnya Manchester City juga memutus rekor 100 persen mereka di musim ini setelah tim ini harus bermain imbang dengan tuan rumah celtic dengan skor 3-3 di ajang lanjutan liga Champions. Rentetan hasil yang mengecewakan ini membuat Pep Guardiola sedikit kawatir dengan pennurunan performa yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

Pada pertandingan ini spurs langsung unggul di menit ke 9 setelah umpan silang dari rose salah diantoisipasi oleh Kolarov sehingga bola meluncur ke gawang City yang di jaga oleh Claudio Baravo dan merubah skor menjadi 1-0. Kemudian pertandingan tersebut berlangsung dengan keras setelah otamendi di ganjar kartu kuning oleh wasit setelah melanggar Delle Alli. Setelah itu giliran pemain Tottenham Hotspur yang harus di ganjar kartu kuning oleh wasit setelah dengan sengaja melanggar sergio Kun Aguero. Pada saat pertandingan berjalan 37 menit para pendukung tottenham bersorak gembira setelah pemain muda mereka dele alli berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan dari pemain korea selatan heung Min-Son.

akhirnya city kalah

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai yang mana di babak pertama ini wasit memberikan 3 kartu kuning untuk pemain kedua kesebelasan tersebut. Pada pertandingan babak kedua Pep Guardiola memasukan gudongan menggantikan fernando yang mana dengan masuknya gudongan ini Pep ingin bermain terbuka dan ingin memperkecil kedudukan. Akan tetapi pada menit ke 65 sang tuan rumah mempunyai kesempatan untuk menambah keunggulan setelah mereka mendapatkan hadiah pinalty dari wasit. Lamela yang ditunjuka sebagai algojo pinalty gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik dan skor tetap 2-0 sampai pertandingan babak kedua usai.