Akhir Dari 21 Karir Iniesta Untuk Barcelona

Judi Poker Online

Akhir Karir Iniesta Barcelona

Boladiator.com Andres Iniesta, seorang pesepakbola yang berposisikan sebagai gelandang di klub Barcelona kini tengah menjadi perbincangan banyak pihak. Ia diklaim oleh salah satu media Spanyol, dimana pernyataan tersebut merujuk kepada dirinya dengan presiden Barcelona sendiri.

Pemain yang berusia 33 tahun tersebut tidak memiliki masalah serius dan berarti di klub, dan hal ini menjadikan pemain sekaligus kapten Barcelona tersebut merasa bahwa klub yang dipilihya masih yang terbaik.

Ia memiliki karir yang panjang dengan Barcelona, sama seperti halnya dengan Lionel Messi, Iniesta juga dinilai sebagai pemain dengan kepatuhan terhadap klub dan tidak tergiur dengan total bayaran yang diberikan oleh klub lainnya.

Ia menjadi sasaran bagi klub rasasa Italia, Juventus yang ingin segera memberikan tawaran kepada pihak Barcelona untuk memboyong pemain tersebut ke klub. Penawaran yang akan segera dilayangkan ini dimulai dari pendapat atau pernyataan yang keluar dari pihak presiden Barcelona sendiri, Bartemeu yang mengatakan bahwa Iniesta akan segera menandatangi kontrak barunya, dan hal ini sudah mencapai kesepakatan diantara kedua belah pihak.

Padahal, Andres Iniesta sendiri mengaku bahwa dirinya belum mengetahui persoalan tersebut dan tidak membenarkan apa yang disampaikan oleh Bartemou kepada media. Ia bahkan dikabarkan sudah menandatangani kontrak barunya diluar dari Barcelona.

Akhir Karir Iniesta Barcelona

Tetapi, Iniesta bukanlah seorang pemain yang bisa dengan mudah menerima perubahan gaya permainan, suasana bermain dan lingkungan. Sehingga, Ia akan membutuhkan waktu lama dalam proses perubahan pemain baru.

Bartemou sendiri sudah mengatakan kepada media bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada kesepakatan yang begitu berarti dan hal ini perlu untuk di klarisikasi agar tidak salah nantinya. Padahal, pihak dari Iniesta sendiri tidak mengenal demikian.

“Apakah saya bisa memberikan konfirmasi telah dimulainya suatu perjanjian perpanjangan kontrak dengan Bartomeu. Saya?. Tentu saja tidak. Untuk itulah saya bisa merubah gaya pemainan sepak bola agar bisa mendapatkan posisi terbaik”. Ujar Iniesta kepada Diario Sport.

Kontrak yang dimiliki oleh Iniesta sendiri menempati urusan pengantin baru yang sebelumnya sudah menjadi kesepakatan bersama.