Akankah Messi Pergi Dari Barcelona 2018 Nanti

Judi Poker Online

Akankah Messi Pergi Dari Barcelona

Boladiator.com – Belum adanya kejelasan terkait perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona menimbulkan banyak spekulasi. Tak Jarang banyak pengamat dan pemain bola yang melihat adanya kemungkinan Lionel Messi akan pergi dari Barcelona sesusai Piala Dunia 2018 nanti bertepatan dengan masa akhir dari kontrak kerjasama antara dirinya dengan Barcelona. Barcelona sendiri masih belum mau kehilangan seorang Lionel Messi bahkan Barcelona siap menawarkan kontrak dengan jangka waktu yang tak dicantumkan yang berarti Messi bebas ingin berapa lama dirinya di Barcelona. Lionel Messi sendiri sudah menjadi icon klub dan legenda hidup bagi Barcelona. Walau begitu bukan berarti masih adanya kemungkinan Messi akan pensiun di klub lain.

Dengan kualitas permainannya selama ini dan juga sebagai magnet dalam dunia sepak bola, Messi tentunya menjadi daya Tarik untuk klub – klub yang menginginkan servisnya. Melihat adanya peluang berakhirnya kontrak Messi tentunya klub – klub dengan uang yang melimpah siap menawarkan kontrak bernilai fantastis untuk Lionel Messi. Sebut saja Manchester City. Pemilik Manchester City sendiri siap memberikan kontrak tak terbatas untuk Lionel Messi apabila dirinya mau bergabung dengan klub miliknya. Selain itu Manchester City juga memiliki Pep Guardiola yang menjadi pelatih idaman dan seorang yang sangat berjasa untuk Lionel Messi yakni Pep Guardiola. BUkan tidak mungkin kerjasama antara keduanya bisa terjalin di Manchester City.

Namun Lionel Messi masih mengatakan dirinya tidak ingin bermain di Eropa selain dengan Barcelona. Loyalitas Messi tampaknya tak akan pernah pudar dengan masa baktinya yang sudah mencapai di tahun ke 13. Namun Messi sendiri pernah mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di klub masa kecilnya di Argentina yaitu Newell’s Old Boys. Messi sendiri pernah menimba ilmu sepakbola di sana semenjak tahun 1994 sampai di tahun 2000 dia di lirik oleh pemandu bakat Barcelona.

Akankah Messi Pergi Dari Barcelona

Maxi Rodriguez berharap mantan rekan setimnya di tim nasional Argentina bisa bergabung dengannya di klub Argentina Newell’s Old Boy setelah piala dunia. Maxi Rodriguez berharap Lionel Messi bersedia kembali ke klub masa kecilnya untuk berjuang bersama membantu Newell’s Old Boy. Selain itu peluang kembalinya Messi bisa dikatakan cukup besar karena dirinya pasti akan kerasan bermain di kampong halamannya Argentina.

“Semoga suatu hari nanti kami mempunyai kesempatan untuk melihat pemain terbaik di dunia bermain untuk Newell’s. Ketika kami mendengar komentar Messi yang ingin kembali ke sini suatu hari nanti tentunya kami tak sabar menyambut kedatangannya. Klub ini telah melakukan revolusi. Kata Maxi Rodriguez