Mulai Ditepikan, Aguero Pertimbangkan Masa Depannya Di Manchester City

Judi Poker Online

Aguero Pertimbangkan Manchester City

Boladiator.com – Sergio Aguero mulai merasa tidak nyaman terkait dengan situasi dirinya di Manchester City sekarang ini. Oleh karena sebab itu dirinya merasa mulai harus memikirkan masa depannya di Manchester City dan mempertimbangkan untuk hengkang dari klub tetangga Manchester United tersebut. Sergio Aguero yang sebelumnya selalu menjadi andalan utama di lini depan Manchester City perlahan mulai mendapati bahwa dirinya menjadi pilihan kedua oleh manajer mereka Pep Guardiola. Setidaknya hal tersebut sudah terlihat dari tiga laga yang telah berlangung.

Memang mulai tersingkirkannya Sergio Aguero dari skuad utama tak lepas dari peforma dirinya yang kurang apik setelah mendapatkan cidera. Apalagi sekarang ini pemain anyar milik Manchester City yani Gabriel Jesus sedang menikmati peforma apiknya bersama Manchester City setelah selalu tampil di tiga laga terkahir. Pemain asal Brazil tersebut juga sudah berhasil menyumbangkan dua gold an juga satu buah assist. Tentunya wajar saja jika Sergio Aguero mulai membicarakan terkait kelanjutan karir dirinya di Manchester City.

“Terkadang hal seperti ini akan terjadi. Ketika anda berada di bangku cadangan maka anda harus bisa memanfaatka kesempatan yang ada” tutur Sergio Aguero.

“Saya memang masih memiliki tiga bulan untuk bisa membuktikan diri dengan melakukan hal yang sebaik mungkin dan membantu tim dan nantinya kita akan lihat saja apa yang akan terjadi nantinya di masa mendatang. Saya ingin membantu tim seperti yang telah saya lakukan selama tiga bulan ini. setelah kita akan lihat nantinya apa yang akan klub inginkan” tambah Sergio Aguero

Aguero Pertimbangkan Manchester City

Sekarang ini pemain asal Argentina tersebut sudah berhasil mencatatkan 28 kali penampilan dan berhasil mencetak 18 gol untuk Manchester City.

“Saya memang masih terikat kontrak tiga tahun, itulah mengapa saya merasa bahagia berada di sini. Dalam tiga bulan yang masih ada ini, masih tersisa pekerjaan yang harus saya selesaikan dan seperti apa yang telah saya katakana keputusan ada di tangan. Tentunya untuk yang terkahir saya tetap ingin bertahan di Manchester City” tutur Sergio Aguero.