Aguero Berikan Komentarnya Atas Peluang Messi Ke Manchester City

Judi Poker Online

Aguero Peluang Messi City

Boladiator.com Sergio Aguero, penyerang Manchester City memberikan komentarnya mengenai rumor akan bergabungnya Lionel Messi ke Manchester City yang menjadi tempatnya bernaung. Bagi dirinya, akan sulit terjadi jika Messi bergabung ke Manchester City.

Pindahnya Messi ke Manchester City telah berhembus sanagt kencang dalam beberapa hari terakhir ini. Karena negosiasi yang dilakukan untuk perpanjangan kontrak Messi di Barcelona belum juga menemui kesepakatan.

Situasi yang simpang siur, dimanfaatkan oleh Manchester City menawarkan kepada Messi untuk bergabung ke klub tersebut. Seperti yang dilansir di media-media Inggris, klub yang berjuluk The Citizens ini memiliki niatan untuk mendatangkan Lionel Messi di Januari 2018 ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir.

Namun, bagi Aguero justru dirinya meragukan kebenaran akan berita tersebut. Meski demikian, dirinya juga menyatakan sangat senang jika Messi ikut bergabung bersama Manchester City. Bagi Aguero berpendapat bahwa uang bukanlah masalah di klubnya. Namun, pemain-pemain seperti halnya Messi dan Rionaldo yang menjadi ikon dari masing-masing klub tentu akan sangat sulit bila harus meninggalkan klubnya tersebut, demikian yang dituturkan Aguero pada sebuah media olahraga.

Aguero Peluang Messi City

Dilanjutkan kembali oleh Aguero, bahwa kalaupun benar Messi akan bergabung di Manchester City dirinya akan sangat bahagia dan senang. Kembali ditegaskan oleh Aguero bahwa hal tersebut memang membuat keadaan menjadi makin membingungkan.

Bila benar itu terjadi, maka Messi akan bermain satu tim dengan Sergio Aguero di Manchester City. Dimana keduanya sama-sama saling bahu membahu saat membela timnas Argentina.

Meskipun kepindahan Messi masih merupakan rumor belaka, namun kenyataannya Messi pernah mengungkapkan ingin meninggalkan Barcelona. Alasan dirinya ingin berpindah ke Manchester City dikarenakan di klub tersebut dilatih oleh Pep Guardiola yang mampu meluluhkan keinginannya untuk pindah ke City dan diharapkan sebagai pelabuhan terakhirnya ketika berkarir sebagai pemain sepak bola.

Seperti diketahui Guardiola sendiri mencapai puncak sebagai pelatih ketika menjadi pelatih Barcelona. Saat berada di bawah kepelatihan Pep Guardiola, Barcelona mampu menyabet 14 trofi dalam 4 tahun. Oleh karena itulah, Messi sangat tertarik untuk berada di klub yang dilatih oleh Pep Guardiola.