Aguero Mengalami Kecelakaan

Judi Poker Online

Aguero Mengalami Kecelakaan

Boladiator.com – Manchester City akhirnya membenarkan kabar yang mengatakan bahwa penyerang mereka, Sergio Aguero mengalami kecelakaan di Belanda. Kondisi dari pemain Internasional Argentina tersebut sendiri akan segera diperiksa di Inggris.

Kabar Sergio Aguero yang mengalami kecelakaan itu sendiri sudah berhembus di hari Jumat (29/9/2017) pagi WIB. Beberapa media Eropa mengabarkan kecelakaan tersebut terjadi ketika penyerang asal Argentina tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke bandara Schipol, Amsterdam untuk kembali ke Inggris Kami (28/9/2017) waktu setempat.

Sergio Aguero sendiri menuju ke bandara dengan menggunakan taksi umum. Taksi yang dia tumpangi sendiri kemudian mengalami hilang kendali dan menabrak ke tiang. Sergio Aguero sendiri sekarang ini dikabarkan mendapatkan patah tulang rusuk dan berpotensi akan absen enam hingga delapan pekan untuk memulihkannya. Manchester City sendiri kemudian mengeluarkan pernyataan resmi terkait berita tentang kecelakaan dari penyerang miliknya. Pihak klub Manchester City sendiri sudah membenarkan bahwa kejadian tersebut memang betul melibatkan Sergio Aguero dan pemain Internasional Argentina tersebut akan segera kembali ke Manchester dalam waktu dekat ini.

Aguero Mengalami Kecelakaan

“Sergio Aguero akan segera diperiksa oleh dokter klub setelah dirinya terlibat di dalam kecelakaan jalan raya pada hari Kamis. Penyerang Manchester City tersebut sekarang ini sedang berada di Belanda dan mengalami cedera. Dia akan segera kembali ke Manchester pagi ini dan kondisi dirinya akan segera dicek sebelum laga di Liga Premier Inggris besok melawan Chelesa” tutur Manchester City dalam pernyataan resminya.

Tentu saja ini menjadi kabar yang tidak menyenangkan untuk Manchester City sekarang ini. Terlebih lagi The Citizens juga akan bersiap untuk bertandang ke markas Chelsea pada hari Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Sebelumnya Manchester City juga harus mendapatkan kabar tidak sedap yakni mengenai cedera parah yang dialami oleh bek kanan mereka, Benjamin Mendy. Sang pemain sendiri diperkirakan tidak akan bermain untuk Manchester City dalam jangka waktu yang cukup lama mengingat cedera yang dialami sangat parah dan membutuhkan waktu pemulihan yang memang cukup lama.