Adu Tajam Trisula Pada El Clasico Bulan April Mendatang

Judi Poker Online

Adu Tajam Trisula Pada El Clasico Bulan April Mendatang

Boladiator.com Bulan April nanti, akan menjadi bulan yang panas untuk dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Pada bulan April nanti, akan berlangsung laga yang bertajub El Clasico yang mempertemukan dua klub besar di Spanyol itu. Diprediksi, baik Barca dan Madrid, masing-masing akan memasang trisula striker maut andalan mereka. Ini akan menyajikan adu kekuatan di lini serang.

Real Madrid bisa kembali menurunkan trisula milik mereka, yakni Karim Benzema, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo di laga kontra Sevilla lalu. Sebelumnya, mereka hanya bisa menurunkan Ronaldo seorang, karena Benzema dan Bale masih berkutat dengan cedera masing-masing.

Dengan munculnya kembali trio maut milik Madrid, lini depan Los Blancos kembali tajam. Hal tersebut dibuktikan pada laga kontra Sevilla lalu yang membuat Madrid berhasil memenangkan laga, sekaligus membuat masing-masing trio BBC mencetak satu gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Jese Rodriguez.

Musim ini, trio BBC telah menyumbangkan total 80 gol, dengan rincian Benzema 24 gol, Bale 15 gol, serta Ronaldo 41 gol.

Sementara di kubu Barca, trio andalan mereka yakni trio MSN, (Messi, Suarez Dan Neymar) juga tak kalah tajamnya. Mereka bertiga total sudah menyumbngkan 107 gol untuk Barcelona musim ini, dengan rincian Messi 37 gol, Suarez 43 gol, serta Neymar 27 gol.

Adu Tajam Trisula Pada El Clasico Bulan April Mendatang

Dalam El Clasico jilid satu lalu, Barca lebih mendominasi laga yang membuat Los Culles berhasil menang telak atas Madrid 4-0. Saat itu, Messi baru masuk sebagai pemain pengganti akibat baru pulih dari cedera. Suarez mencetak dua gol dan Neymar menyumbangkan satu gol. Trio BBC Madrid saat itu mandul, meski bermain sejak menit pertama.

Untuk itu, trio BBC Madrid memiliki kesempatan untuk membalas kenangan buruk mereka saat Madrid menyambangi Barca di Camp Nou, 2 April mendatang.

“BBC memberikan hal yang positif bagi Madrid. Senang bisa melihat mereka mencetak gol dan saling memberi asisst,” ucap bek Madrid, Marcelo di situs resmi Madrid.

“Masih banyak waktu yang tersisa buat kami. Saat ini, kami akan istirahat sejenak sebelum menghadapi laga berat kontra Barcelona nanti. Kami juga masih bermain di Liga Champions yang membuat energi kami banyak terkuras. Kami ingin ke sana dan membawa tiga angka pada saat kembali,” tambah kiper Madrid, Keylor Navas menyambut laga El Clasico.