Adriano Sedang Didekati Besiktas

Judi Poker Online

Adriano Didekati Besiktas

Boladiator.com Nampaknya musim ini adalah musim terakhir bagi salah satu bek Barcelona, Adriano Coreirra. Kabarnya, saat ini bek intrenasional Brazil itu sedang didekati oleh salah satu klub Turki, Besiktas. Meskipun sampai saat ini masih belum ada kepastian, namun diprediksi Adriano akan menjadi kandidat utama besiktas dalam mencari bek baru.

Saat ini besiktas memang telah kehilangan salah satu beknya, yakni Ismail Koybasi yang memutuskan untuk pindah ke Fenerbahce. Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Koybasi, kabarnya pihak Besiktas saat ini sedang melakukan pembicaraan serius untuk memboyong Adriano ke Turki.

Kabar akan direkrtunya Adriano ke besiktas sepertinya memiliki peluang yang besar untuk terjadi. Pasalnya, saat ini Barca sedang melakukan program peregenerasian pemain. Itu terbukti dari beberapa transfer yang dilakukan oleh barca di musim panas ini. Mereka telah menggaet beberapa nama muda di lini belakang, seperti Lucas Digne Dan Samuel Umtiti. Apalagi beberapa musim terakhir, dia juga kalah saing dengan rekan setimya, Jordi Alba yang lebih banyak dipilih oleh Luis Enrique untuk mengawal sisi kiri pertahanan Barca.

Adriano Didekati Besiktas

Pada hari Minggu lalu, pihak besiktas juga telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan soal nilai transfer Adriano Coreirra.

“Saat ini kami dari pihak besiktas sudah dan masih melakukan proses negosiasi perihal transfer dari pemain Barcelona, Adriano Coreirra,” demikian pernyataan resmi dari pihak Besiktas yang ditulis dikutip oleh Soccerway.

Sejak bergabung dengan skuad Blaugrana di tahun 2010 lalu, Adriano memang memilik peran penting di sisi pertahanan Barcelona. Sejauh ini, mantan bek Sevilla itu telah mengoleksi total 190 kali bermain dan mencetak 17 gol.

Namun, sejak kedatangan Jordi Alba, perlahan-lahan penampilan Adriano memang semakin menurun. Pelatih Barca, Luis Enrique memang lebih banyak memainkan bek sayap asal Spanyol itu di beberapa ajang yang diikuti oleh Barcelona.

Apalagi saat ini ada nama Lucas Digne yang diprediksi akan bersaing untuk memperebutkan posisi bek kiri Barcelona. Tentunya dengan semakin banyaknya pemain yang beroprasi di satu posisi, membuat pemain lama akan mudah tergantikan. Hal inilah yang saat ini sedang menimpa Adriano.